Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Volta S: Motor Listrik Cocok Untuk Jarak Jauh

Volta S.
Volta S. (Sumber: Volta Indonesia)

Last updated on 24 Oktober, 2023

Motor listrik Volta varian S menjadi yang tertinggi dan cocok untuk jarak jauh.

Autos.id – Volta yang satu ini khusus untuk para pengendara dengan mobilitas tinggi. Di mana harga motor Volta varian S berkisar di angka Rp18 jutaan. Dirancang dengan 1 baterai SLA, 1 baterai LifePO4 serta dilengkapi dengan 1 slot baterai tambahan.

Selain itu, Volta tipe S mampu menempuh jarak hingga 120 km, dimana terdapat lebih dari 230 titik stasiun SGB di Indonesia.

Kelebihan motor listrik Volta S.

Kelebihan motor listrik Volta S. (Sumber: Volta Indonesia)

1.401 S

Motor listrik Volta 401 S hadir dalam enam varian warna yang menarik, termasuk Pearl White, Radiant Red Glossy, Red Matte, Midnight Black, Metallic Grey, dan Blue Matte. Motor ini menawarkan jarak tempuh sejauh 120 km yang dapat diupgrade hingga 180 km, memberikan fleksibilitas dalam perjalanan jarak jauh.

Dalam hal baterai, Volta 401 S menggunakan kombinasi baterai SLA dan baterai LifePO4, dengan tambahan 1 slot untuk SGB. Baterai SLA memiliki kapasitas 60V 20Ah, sementara baterai LifePO4 memiliki kapasitas 60V 23Ah, memastikan pasokan daya yang andal dan tahan lama. Dengan daya angkut mencapai 200 kg, motor ini cocok untuk membawa barang bawaan atau penumpang dengan nyaman. Motor Volta 401 S dilengkapi dengan motor berdaya maksimum 1500 watt, memberikan akselerasi yang kuat dan responsif. Estimasi kecepatan maksimumnya adalah 60 km/jam, yang membuatnya cocok untuk digunakan dalam perjalanan sehari-hari.

Layar speedometer menggunakan teknologi LCD digital, memudahkan pengendara untuk melihat informasi kecepatan secara jelas. Dengan kombinasi fitur-fitur yang canggih dan desain yang menarik, Volta 401 S menjadi pilihan yang cocok bagi mereka yang mencari motor listrik dengan performa tinggi dan tampilan yang stylish.

Baca juga: Volta Reguler, Motor Listrik Cocok Untuk Harian

2.Virgo S

Volta Virgo S, motor listrik yang elegan, tersedia dalam tiga varian warna yang menawan, yaitu Silver White, Crimson Red, dan Black Onyx. Motor ini menawarkan jarak tempuh sejauh 120 km yang dapat ditingkatkan hingga 180 km, memberikan fleksibilitas dalam perjalanan yang lebih jauh. Menggabungkan baterai SLA dan baterai LifePO4, Volta Virgo S memiliki keandalan dan daya tahan yang tinggi.

Baterai SLA memiliki kapasitas 60V 20Ah, sedangkan baterai LifePO4 memiliki kapasitas 60V 23Ah. Dengan daya angkut maksimum hingga 180 kg, motor ini dapat mengakomodasi penumpang atau barang bawaan dengan nyaman. Motor Volta ini dilengkapi dengan motor berdaya maksimum 1000 watt, memberikan tenaga yang cukup untuk memberikan akselerasi yang halus. Estimasi kecepatan maksimumnya adalah 55 km/jam, membuatnya cocok untuk digunakan dalam perjalanan sehari-hari di perkotaan.

Layar speedometer menggunakan teknologi LCD digital yang modern, memberikan informasi kecepatan yang jelas dan mudah dibaca. Dengan desain yang elegan dan fitur-fitur yang memadai, Volta Virgo S menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari motor listrik yang efisien, andal, dan bergaya.

Baca juga: Volta Varian Plus Dengan Keunggulan Serba Plus

Berbagai model motor listrik Volta Lite.

Berbagai model motor listrik Volta Lite. (Sumber: Volta Indonesia)

3.Mandala S

Volta Mandala S, motor listrik yang memikat hati, hadir dalam tiga varian warna yang menawan, yaitu Royal Yellow, Vintage White, dan Red Candy. Motor ini menawarkan jarak tempuh hingga 120 km yang dapat ditingkatkan hingga 180 km, memberikan fleksibilitas dalam perjalanan yang lebih jauh. Dengan kombinasi baterai SLA dan baterai LifePO4, Mandala S menawarkan performa yang handal dan daya tahan yang kuat.

Baterai SLA memiliki kapasitas 60V 20Ah, sementara baterai LifePO4 memiliki kapasitas 60V 23Ah. Dengan daya angkut maksimum hingga 150 kg, motor ini mampu mengakomodasi penumpang atau barang bawaan dengan nyaman. Untuk urusan tenanga, Mandala S dari Volta Indonesia ini dilengkapi dengan motor berdaya maksimum 1000 watt, memberikan tenaga yang cukup untuk menjelajahi jalanan dengan lancar. Estimasi kecepatan maksimumnya adalah 55 km/jam, menjadikannya pilihan yang ideal untuk mobilitas sehari-hari.

Layar speedometer menggunakan teknologi LCD digital yang modern, memberikan informasi kecepatan secara jelas dan mudah dibaca. Dengan desain yang menarik dan fitur-fitur yang mengagumkan, Volta Mandala S menjadi pilihan yang sempurna bagi mereka yang mencari motor listrik yang andal, efisien, dan bergaya.

Baca juga: Volta Lite, Motor Listrik Paling Murah di Kelasnya

 

Sumber: Volta Indonesia

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Autos.id – Motor listrik semakin menjadi pilihan populer di Indonesia karena berbagai keunggulan yang ditawarkannya, mulai dari efisiensi energi hingga dampak lingkungan yang lebih...

Motor

Autos.id – Penyaluran subsidi motor listrik dari pemerintah Indonesia sekarang belum maksimal karena belum mampu menarik minat para konsumennya. Realisasi program konversi motor berbasis...

Motor

Autos.id – Motor trail listrik buatan Indonesia perdana dibuat kepada TNI dan Polri. Kementerian Pertahanan sendiri sudah menyerahkan sepeda motor listrik bergaya motor trail...

Motor

Autos.id – Motor listrik adalah inti dari revolusi transportasi berkelanjutan. Mereka tidak hanya mengurangi emisi karbon tetapi juga memberikan kinerja yang tangguh dan hemat...

error: Content is protected !!