Berita Otomotif

Mudah Membeli Kendaraan dengan Aplikasi Baru dari Adira Finance

AKSES Adira Finance masyarakat dapat menikmati layanan informasi pembiayaan dengan lebih detail seperti jumlah nominal angsuran yang harus dibayar, sisa tenor tanggal jatuh tempo dan seterusnya.

Jakarta, Autos.id – PT Adira Finance serius memasuki dunia digital dengan memperkenalkan beberapa aplikasi untuk memudahkan akses pembiayaan bagi masyarakat. Untuk pembiayaan otomotif Adira memiliki aplikasi AKSES dan Motorplus.

Aplikasi AKSES ini merupakan langkah nyata mereka memasuki dunia digital dalam mewujudkan “Adira Finance Goes Digital”. AKSES Adira Finance sebagai platform digital dalam menjawab kebutuhan One Stop Solution Adira Finance bagi pelanggan dan calon pelanggan yang saat ini banyak menggunakan media digital dalam mengakses berbagi hal.

“AKSES Adira Finance sebagai platform digital dalam menjawab kebutuhan One Stop Solution Adira Finance bagi pelanggan dan calon pelanggan yang saat ini banyak menggunakan media digital dalam mengakses berbagi hal”

Melalui aplikasi ini, masyarakat dapat menikmati layanan informasi pembiayaan dengan lebih detail seperti jumlah nominal angsuran yang harus dibayar, sisa tenor tanggal jatuh tempo dan seterusnya.

AKSES Adira Finance

Selain itu ada juga aplikasi Motorplus Adira Finance yang merupakan program bagi konsumen motor baru yang pernah mengajukan kredit di Adira dan memiliki sejarah pembayaran yang baik dan tepat waktu sesuai dengan jatuh tempo selama 6 bulan akan mendapat penawarab pembiayaan Durable.

“Beberapa keuntungan dari Motorplus Motorplus Adira Finance antara lain kemudahan pengajuan tanpa persyaratan apapun lebih cepat dengan hanya memerlukan persetujuan konsumen dan angsuran ringan,” ujar Swandajani Gunadi, Direktur SDM dan Marketing Adira Finance.

Terkait pengembangan aplikasi yang dikembangkan Adira, Dewa Made Susila, Chief Finance Officer Adira mengungkapkan Adira selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan masuk ke dunia digital menjadi langkah untuk memudahkan akses bagi masyarakat mendapat layanan pembiayaan pembelian kendaraan.

“Kita berkomitmen untuk tidak hanya memiliki layanan konvensional tapi kita memasuki dunia digital untuk memastikan kemudahan akses pembiyaan bagi konsumen yang menggunakan media digital,” kata Made Susila pada wartawan, di Gedung Joeang, Menteng Raya, Jakarta Pusat, Kamis (31/8/2017).

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top