Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Beli BMW di IIMS 2016 Gratis Servis dan Ganti Ban

Beli BMW di IIMS 2016 Gratis Servis dan Ganti Ban

Last updated on 18 April, 2016

Jakarta, Autos.id – BMW Indonesia menawarkan program menarik dalam helatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang berlasngung 7-17 April. Program tersebut yakni sebuah layanan ekslusif yaitu BMW Service Inclusive dan BMW Group Tyre Coverage.

Layanan Service Inclusive yakni berupa perawatan tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 Km tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi selama 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Sementara BMW Group Tyre Converage berupa perlindungan terhadap ban kendaraan selama 3 tahun, termasuk pergantian maksimal empat buah ban per tahun senilai 100 persen termasuk biaya jasa. Kerusakan ban yang tercover meliputi pecah akibat benda tajam, ban benjol akibat benturan, bocor, sobek, atau kendaraan terus melaju dalam keadaan ban kempes.

BMW di IIMS 2016

BMW di IIMS 2016

“Kita ingin memberikan pengalaman terbaik untuk para pengguna BMW melalui program yang memberi kenyamanan bagi pemilik BMW,” kata Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia, dalam pemaparannya di Jakarta, Kamis (7/4/2016).

Di IIMS 2016, BMW menghadirkan 11 kendaraan antara lain BMW 740Li Pure Excellence, BMW 528i Luxury, BMW435i Coupe M Sport, BMW 330i M Sport, BMW 320i M Sport, BMW M6 Coupe, BMW M4 Coupe, dan beberapa model mewah lainnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Roadster R nineT 2023 dan R18 Cruiser Edisi 100 Tahun jadi karya terbaru yang dihadirkan oleh BMW Motorrad. Autos.id – Dalam bentuk perayaan ke-100...

Mobil

Perhatian terhadap dampak lingkungan serta pemanfaatan mobil berusia tua yang masih bisa digarap membuat BMW menyarankan konsumen mempertahankan mobil lama mereka dibandingkan membeli mobil...

Daftar Harga Mobil

Di pasar Indonesia, ada banyak merek mobil bekas dengan banderol terjangkau di bawah Rp100 juta. Autos.id – Bagi yang ingin membeli mobil murah namun...

Mobil

Selain akan menghadirkan mobil entry-level, BMW juga tetap bertahan dengan segmen mobil compact yang justru ditinggalkan oleh pesaingnya, Mercedes-Benz. Autos.id – Dua raksasa pabrikan...