Berita Otomotif

Begini Cara Toyota Yaris Club Indonesia Menggelar Ngabuburit

Ngabuburit yang diisi beragam kegiatan yang sangat berguna bagi seluruh member TYCI

Bogor, Autos.id  – Sudah 3 (tiga) akhir pekan ini terasa berbeda karena berada dalam suasana Ramadan. Terlebih lagi, akhir pekan lalu di Hotel Aston Bogor, TYCI mengadakan acara buka puasa bersama yang diisi dengan kegiatan tidak biasa namun bermanfaat.

PENGISI ACARA

Acara ngabuburit tidak biasa ini dihadiri oleh sekitar 125 orang member berlangsung dari sejak pukul 14.30  sampai dengan waktunya berbuka puasa. Pengisi acara ngabuburit ini berasal dari berbagai kalangan. Sebagai pembuka acara dimulai dengan presentasi dari CIMB NIAGA bagian tim mortgage yang dibawakan oleh Stephan Ririhena sebagai Mortgage Business Channeling Head.

Kemudian presentasi dari Pertamina mengenai Full Tank Community yang dibawakan oleh Kristanto sebagai Founder Full Tank Community – Senior Sales Executive Retail Pertamina, dan dilanjutkan dengan Coaching Clinic Safety Driving dari Garda Oto yang dibawakan oleh Marcel Kurniawan dari Real Driving Center dan juga Monica Danastri dari Agency Management Asuransi Astra, serta tak ketinggalan Coaching Clinic Rakom yang dibawakan oleh Boedhil YC0RQS.

Berbagi Kasih dengan Yatim Piatu dalam Perayaan HUT TYCI Chapter Bekasi Cikarang Ke-3

MATERI

Materi yang dibawakan sangatlah beragam, Stephan dari Tim Mortgage CIMB NIAGA ingin menyebarkan informasi mengenai program member get member untuk kredit rumah yang bisa didapatkan oleh  member TYCI. Sedangkan Pertamina ingin menularkan virus full tank kendaraan supaya penguna kendaraan bermotor dapat menurunkan stres dan lebih safety dalam berkendara.

Garda otopun dalam kesempatan kali ini mengingatkan kembali mengenai cara aman kita dalam berkendara.

Tak lupa sebelum menikmati kultum yang dibawakan oleh Ustad Supri, ngabuburit sekaligus buka puasa bersama TYCI ini juga ada sosialisasi Rakom (Radio Komunikasi).

“Buka puasa kali ini diisi ngabuburit yang beda dari biasanya. Diharapkan teman-teman member TYCI selain bisa bersilahturahmi juga bisa menambah ilmu terutama mengenai safety driving,” ujar Irwan Danar Ranti Prasojo, Ketua Umum TYCI.

Sebagai informasi, TYCI telah berdiri sejak tanggal 19 Agustus 2006, kini telah mempunyai 21 (dua puluh satu) chapter yang tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia dengan 2750 anggota, yang selalu menerapkan slogan Safety Driving dalam setiap kegiatannya, yaitu 4S (Smart, Safety, Social and Share the Road).

Terima kasih kepada para sponsor acara ini yaitu Pertamina-Pertamax, Garda Oto, Hotel Daffam, CIMB NIAGA sehingga acara buka puasa TYCI ini dapat terlaksana dengan baik tanpa suatu kendala yang berarti.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top