Berita Otomotif

Baru Seumur Jagung, Suzuki Sudah Siapkan SX4 S-Cross Facelift

Suzuki SX4 S-Cross facelift

Suzuki SX4 S-Cross facelift diprediksi sudah siap untuk diluncurkan, karena keberadaannya sudah ada di Indonesia. Lantas berapa harga facelift dari SX4 S-Cross ini?

Jakarta, Autos.id – Sx4 S-Cross terbilang spesies baru di Indonesia. Kehadirannya menggantikan Suzuki SX4 yang selama ini jadi hatchback crossover andalan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

SX4 S-Cross diperkenalkan di Indonesia pada pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Namun baru genap setahun, SIS sebagai pemegang lisensi resmi kendaraan Suzuki di Indonesia rupanya sudah menyiapkan SX4 S-Cross facelift.

Ya, versi Suzuki SX4 S-Cross facelift ini tertangkap kamera sudah mendarat di Indonesia. Beberapa sumber menyebutkan keberadaannya ada di Jakarta dan sudah siap untuk diperkenalkan kepada publik.

Suzuki SX4 S-Cross facelift

Penampakan Suzuki SX4 S-Cross faceift di Indonesia

Dari beberapa foto yang beredar di jagad maya, terlihat jika Suzuki SX4 S-Cross facelift menggunakan gril depan yang berbeda. Kemudian lampu utamanya juga beda dan sekarang sudah pakai DRL. Lalu yang berbeda lainnya adalah bentuk skit plate depan, serta foglamp garnish.

Pembaharuan selanjutnya ada pada model tail lamp belakang, serta desain pelek yang sekarang perpaduan antara Black dan Polished. Lalu jok di dalam juga sudah dilapis bahan kulit, kemudian ada tambahan garnish baru untuk kisi-kisi AC dan center console.

Suzuki SX4 S-Cross facelift

Desain bagian belakang

Karena ini hanya model facelift, maka Suzuki tak melakukan pembaharuan untuk bagian mesinnya. Cuma saja dimensi Suzuki SX4 S-Cross facelift lebih panjang 20mm dan lebih lebar 5mm dari model sebelumnya. Belum ada rincian harga untuk SX4 S-Cross facelift ini.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top