Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Baru Diperkenalkan, SERES E1 Sudah Terpesan Puluhan Unit

PT Sokonindo Automobile Raih Respon Positif untuk Seres & DFSK

Jakarta, Autos.id –  PT Sokonindo Automobile untuk pertama kalinya memperkenalkan merek Seres dan hadir dengan membawa 2 merek sekaligus, Seres dan DFSK, di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 yang berlangsung pada 17-21 Mei 2023. Kedua merek otomotif tersebut ternyata mendapatkan tempat di hati para pengunjung serta meraih sejumlah apresiasi positif selama 5 hari tampil bersama kendaraan-kendaraan listrik terbaiknya.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi menjelaskan, baik Seres dan DFSK mendapatkan sambutan yang luar biasa hangat dari para pengunjung PEVS 2023 dan masyarakat Indonesia.

“Kami meyakini bahwa kendaraan listrik merupakan solusi mobilitas di masa depan, dan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia akan terus tumbuh dan membesar seiring dengan kesiapan dari segala aspek,” ungkap Rofiqi hari ini (23/5) di Jakarta.

SERES E1

Merek Seres yang tampil untuk pertama kalinya di PEVS 2023 dan pasar otomotif nasional menghadirkan Seres E1 berhasil menarik perhatian para pengunjung serta atensi masyarakat Indonesia. Hal ini dibuktikan masukan-masukan positif yang diberikan oleh para pengunjung PEVS 2023 serta sejumlah calon konsumen yang menyatakan minatnya terhadap Seres E1.

PT Sokonindo Automobile sebagai agen pemegang merek Seres di Indonesia mencatat sudah ada 55 orang calon konsumen yang melakukan booking Seres E1 walaupun belum secara resmi diluncurkan. Selain itu, tim PT Sokonindo Automobile juga sudah mencatat ada 1.100 orang yang menunjukan minatnya terhadap Seres E1 dan menjadi hot prospect mobil listrik ber-body compact tersebut.

“Seluruh data-data yang kami kumpulkan ini bisa menjadi langkah awal yang baik bagi Seres untuk memasuki pasar otomotif nasional. Terbukti dengan kehadiran booth Seres di PEVS 2023 berhasil menarik perhatian dan minat konsumen akan kendaraan listrik yang dimiliki ditampilkan. Semua ini kemudian menjadi semangat kami dalam menghadirkan solusi mobilitas yang efisien, efektif, dan ramah lingkungan bagi masyarakat Indonesia,” ungkap Achmad Rofiqi.

Baca juga: Perbedaan Seres E1 dengan Wuling Air EV

DFSK Gelora E Raup Ratusan SPK

Tidak hanya Seres yang sukses menggelar panggung perdananya, DFSK juga berhasil meraih hasil positif di PEVS 2023. Kehadiran DFSK Gelora E sebagai kendaraan niaga ringan pertama berbasis listrik di Indonesia berhasil meraup 150 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama pameran berlangsung.

DFSK Gelora E

Para pengunjung PEVS 2023 memesan sebanyak 80 unit DFSK Gelora E model minibus dan 70 unit DFSK Gelora E model blind van. DFSK Gelora E sangat menarik minat konsumen di Indonesia karena sudah diproduksi di Cikande, Serang, Banten dan memiliki harga yang terjangkau bagi para pengusaha di dalam negeri.

Sebagai penutup PEVS 2023, baik Seres dan DFSK mendapatkan penghargaan yang diberikan oleh Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO). Sebagai 4 penghargaan sukses diraih oleh Seres dan DFSK, yakni;

  • Favorite EV Car Brand Launch: SERES
  • Favorite New Comer EV: SERES E1
  • Most Affordable EV Commercial Car: DFSK Gelora E
  • Favorite EV Pick Up: DFSK EC31

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

DFSK

Jakarta, Autos.id  – Pergelaran Periklindo Electric Vehicle Show 2024, yang berlangsung pada tanggal 30 April hingga 5 Mei 2024 di di JIExpo Kemayoran, Jakarta...

DFSK

Jakarta, Autos.id  –  Untuk ke-tiga kalinya PT Sokonindo Automobile ikut meramaikan ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2024 yang berlangsung pada tanggal 30 April hingga...

DFSK

Jakarta, Autos.id  –  Dalam rangka menghadapi libur dan mudik Idul Fitri 1445 H, PT Sokonindo Automobile menggelar DFSK Service Campaign – Free Vehicle Check...

Tips

Last updated on 27 Maret, 2024 DFSK Tawarkan pengecekan kendaraan gratis untuk persiapan mudik Lebaran Jakarta, Autos.id  – Mudik saat Lebaran merupakan tradisi di...

error: Content is protected !!