Berita Otomotif

AutoPro 2017 : SEMA-nya Ala Indonesia

AutoPro Indonesia 2017

AutoPro Indonesia 2017 mempertemukan antara produsen atau distributor aftermarket otomotif, modifikator, serta bengkel modifikasi.

Jakarta, Autos.id – Selain Indonesia International Motor Show (IIMS) dan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), Indonesia kini juga punya pameran khusus aftermarket otomotif. Namanya AutoPro Indonesia 2017.

Sebagai ajang perdana, AutoPro Indonesia 2017 mempertemukan antara produsen atau distributor aftermarket otomotif, modifikator, serta bengkel modifikasi. Dan hari ini, Kamis (23/02/2017), AutoPro Indonesia 2017 resmi dibuka dan diselenggarakan sampai 25 Februari di Pre-function Hall A di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta.

“AutoPro Indonesia 2017 menjadi ajang unggulan industri otomotif, karena memiliki multiplayer effect dalam lingkaran bisnis yang mampu memberikan dampak ekonomi cukup besar”

Yan Sibarang Tandiele, selaku Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi dan Alat Pertahanan Kementerian Perindustrian Republik Indonesia (Kemenperin RI) dalam sambutannya mengucapkan apresiasi atas terselenggaranya AutoPro karena event ini menjadi titik awal kebangkitan pasar auto aftermarket Tanah Air secara khusus dan perekonomian Indonesia secara umum.

AutoPro Indonesia 2017

“AutoPro Indonesia 2017 menjadi ajang unggulan industri otomotif, karena memiliki multiplayer effect dalam lingkaran bisnis yang mampu memberikan dampak ekonomi cukup besar,” tutur Yan di JCC. Ia menambahkan pameran ini bakal mendorong potensi otomotif agar tumbuh terus dari sektor aftermarket, dan modifikasi. “Pemerintah dalam hal ini mendorong industri otomotif dan industri kreatif lebih berkembang dan berkontribusi bagi perekonomian Indonesia,” katanya.

Sebagai pameran bussines to bussines (B2B), ada lebih kurang 6000 potensial buyers yang akan dipertemukan dengan 50 brand di pameran ini. Beberapa program digulirkan untuk mendukung networking para exhibitors dengan buyers. Mulai dari buyers tour hingga program business match, yang membantu perusahaan terkoneksi dengan calon buyer, meliputi distributor, agen dan partner.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top