Berita Otomotif

Auto2000 Perkenalkan Deretan Mobil Hybrid dalam Customer Gathering

Acara yang bertajuk gathering bukan hanya menyajikan talk show tetapi juga berbagai hadiah menarik seperti voucher belanja dan exclusive gift.

Jakarta, Autos.id Mobil Toyota dari genre hybrid semakin banyak yang dijual di Indonesia. Saat ini sudah ada 4 model dipasarkan oleh Auto2000, yakni New Alphard Hybrid, All New Camry Hybrid, All New Corolla Altis Hybrid, dan New C-HR Hybrid.

Semua kendaraan elektrifikasi tersebut menggunakan sinergi antara motor bakar dan motor listrik sehingga mampu mengurangi konsumsi bensin dan menghasilkan emisi gas buang yang sangat rendah.

Auto2000 berupaya untuk lebih memperkenalkan seluruh line-up mobil hybrid tersebut pada pelanggan setia dengan mengadakan customer gathering berlabel “Drive The Future With Toyota Hybrid” di Bluegrass Bar & Grill dengan alamat di Jalan H. R. Rasuna Said Kavling 1 Kuningan, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Acara ini terbuka untuk umum, pecinta mobil Toyota dapat melihat langsung tampilan seluruh model hybrid Toyota yang dijual oleh Auto2000 di Indonesia dan melakukan test drive di lokasi.

Agar lebih memahami kelebihan mobil hybrid Toyota dan merasakan keuntungan memilikinya, dalam acara tersebut juga akan digelar talkshow dengan pilot, vlogger sekaligus pecinta dunia otomotif yaitu Vincent Raditya dan host Ersa Mayori. Dalam acara tersebut, customer akan mendapatkan penjelasan sekaligus berdiskusi dengan narasumber terkait dengan mobil hybrid Toyota.

Tidak hanya itu, Auto2000 juga menyiapkan program promo spesial untuk pembelian mobil Toyota di lokasi acara. Salah satunya adalah bunga ringan hanya sebesar 3,7% dan diskon biaya administrasi Rp 1 juta untuk setiap transaksi yang disetujui.

Tersedia berbagai hadiah undian berupa sepeda motor, TV LED 40 inci, voucher MAP Rp 1 juta, dan kartu e-toll senilai Rp 500 ribu untuk setiap pemesanan saat acara. Khusus untuk tamu undangan yang hadir, terdapat hadiah langsung berupa voucher belanja dan exclusive gift. Bahkan untuk peserta test drive, tersedia hadiah berupa speaker Harman Kardon. Syarat dan ketentuan untuk program promo dan hadiah berlaku.

“Dalam customer gathering ini, Auto2000 ingin memberikan pemahaman lebih jauh pada customer terkait unique selling point dari mobil hybrid Toyota, termasuk pula keuntungan dalam kepemilikan mobil ramah lingkungan ini,” terang Biyouzmal, Operation Manager Auto2000 wilayah DKI 1, akhir pekan lalu.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top