Berita Otomotif

Authorized Dealer, Layanan Baru dari OLX Autos

Beli mobil bekas berkualitas kini lebih aman dan lebih nyaman

Jakarta, 9 September 2020 – Kendala utama yang dihadapi konsumen biasanya terkait dengan kondisi mobil bekas yang tidak terjamin kondisinya dan proses tawar menawar yang rumit. Menjawab kendala tersebut, OLX Autos Authorized Dealer hadir untuk memberikan proses beli mobil yang lebih nyaman.

OLX Autos Authorized Dealer merupakan dealer mobil bekas rekanan resmi OLX Autos yang bergaransi.

“Kelebihan beli mobil di OLX Autos Authorized Dealer diantaranya mobil sudah lulus inspeksi, gratis garansi mesin selama 30 hari, dan mendapatkan bantuan dari Tim Ahli sepanjang proses beli mobil. Ini untuk membantu pelanggan mendapatkan mobil bekas dengan kualitas baik, layak pakai dengan harga yang sesuai (best value for money).” jelas Johnny Widodo, CEO OLX Autos di Jakarta, baru-baru ini.

Saat ini OLX Autos Authorized Dealer ada di 3 lokasi yaitu Mikail Motor di Jl. Jatiluhur Raya, Kota Bekasi, Liaz Auto di Jl. Cipinang Jaya Raya, Jakarta Timur, dan Mobil 19 di Jl. Raden Saleh, Jakarta Barat. “Target kami dalam waktu dekat akan ada 10 lokasi OLX Autos Authorized Dealer yang tersebar di Jabodetabek”. ujar Johnny.

Liaz Auto, salah satu OLX Autos Authorized Dealer yang berlokasi di Cipinang, Jakarta Timur

Bergabung menjadi OLX Autos Authorized Dealer, dealer rekanan akan mendapatkan kemudahan pasokan mobil bekas berkualitas dan bersertifikasi dengan harga kompetitif. Selain itu, juga akan diberikan dukungan Program Dealer Prioritas bagi dealer rekanan yang ingin mengembangkan bisnisnya dari sisi jumlah stok mobil yang mereka miliki.

OLX Autos juga akan membantu dealer rekanan meningkatkan efektivitas operasional dan meningkatkan potensi profit dengan berbagai bentuk dukungan layanan dan juga potensi tambahan traffic. Dengan demikian dealer rekanan akan dapat mengembangkan bisnisnya, meningkatkan produktivitas, dan profit usahanya dengan memanfaatkan ekosistem mobil bekas dari OLX Autos.

“Visi OLX Autos ingin mewujudkan ekosistem pasar mobil bekas yang lebih baik. Kami yakin pasar mobil bekas memiliki potensi yang besar. Dengan memanfaatkan teknologi digital, potensi tersebut dapat digarap dengan maksimal.” tutup Johnny.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top