Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

OLX Autos Beri Kemudahan Konsumen Untuk Menjual Kendaraannya

Salah satu titik OLX Autos di GIIAS 2022 lalu

Last updated on 31 Agustus, 2022

Dengan segala kemudahan yang diberikan, OLX Autos juga memberikan jaminan kepada kendaraannya

Jakarta, Autos.id –  OLX Autos Indonesia, platform layanan berbasis teknologi yang menawarkan inovasi terkini dalam transaksi jual beli mobil bekas. Hadir dalam ajang GIIAS 2022 sebagai official trade in partner untuk kedua kalinya, OLX Autos memberikan program dan juga kemudahan untuk memiliki dan menjual kendaraannya.

Selama gelaran pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut, OLX Autos hadir memberikan kemudahan dan pengalaman yang menyenangkan kepada konsumen yang ingin menjual mobilnya dengan proses yang aman, nyaman, mudah, dan cepat.

Proses jual mobil dapat dilakukan secara instan dan aman hanya dengan melakukan 3C yaitu cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening. Melalui 3C, OLX Autos senantiasa memberikan peace of mind kepada konsumen saat proses menjual mobil dengan proses inspeksi yang menyeluruh sehingga mobil bisa cepat laku dalam 1 kali kunjungan ke inspection center di area GIIAS dengan penentuan harga terbaik sesuai kondisi mobil, dan juga proses pembayaran cepat.

COO OLX Autos Indonesia Hendri Tadjuni mengatakan, OLX Autos memberikan kemudahan, inovasi dan layanan terbaik bagi konsumen yang ingin menjual mobil mereka atau mungkin tukar tambah dengan mobil baru di GIIAS. “Upaya ini sebagai bentuk komitmen dan kontribusi perusahaan untuk terus memperluas dan memperkuat ekosistem tata niaga industri otomotif di dalam negeri,” imbuhnya.

Menilik kinerja perusahaan, berdasarkan data internal OLX Autos, OLX Autos telah berhasil melayani lebih dari 5 juta pelanggan dan pangsa pasar OLX Autos dari sisi penjual per Juni 2022 naik hingga 300% dibandingkan dengan sejak awal berdirinya OLX Autos pada pertengahan 2020.

Hendri Tadjuni, COO OLX Autos Indonesia

Adapun, jika melihat situasi industri otomotif nasional, secara perlahan-lahan industri ini mulai bangkit usai terpuruk akibat dampak dari pandemi Covid-19 yang terjadi sejak awal 2020. Situasi tersebut tentu membawa dampak besar pada industri ini.

Sementara itu, selama gelaran GIIAS 2022 yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2022, OLX Autos menghadirkan OLX Autos Spot yang hadir di beberapa titik untuk bisa memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan yang ingin menjual mobilnya di OLX Autos.

Adapun, untuk semakin memberikan kenyamanan kepada pelanggan, OLX Autos juga turut memberikan penawaran menarik dalam setiap transaksi di GIIAS 2022. Pelanggan dapat menikmati saldo digital hingga senilai Rp5 juta yang bisa didapatkan ketika berhasil menjual mobilnya di OLX Autos selama GIIAS 2022.

Hendri menambahkan bahwa dalam event GIIAS 2022 ini, OLX Autos juga menjalin kolaborasi program trade-in dengan sejumlah brand, yakni BMW dan Wuling yang tentunya semakin memudahkan pelanggan untuk mendapatkan mobil impiannya. Kolaborasi ini merupakan salah satu bentuk komitmen OLX Autos untuk mendukung GIIAS 2022 serta mendorong roda industri otomotif Indonesia yang masih memiliki potensi sangat besar di masa mendatang untuk terus bergerak maju, sejalan dengan tema GIIAS tahun ini yaitu, Future is Bright.

Selain itu juga, OLX Autos percaya bahwa industri otomotif Indonesia masih memiliki potensi besar untuk terus bergerak maju selaras dengan tema GIIAS tahun ini yaitu “Future is Bright”. Atas dasar itu, OLX Autos akan terus berkomitmen dalam memberikan layanan jual mobil yang mudah, aman, dan cepat hanya dengan melakukan 3C yaitu cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 18 Juli, 2022 Tepat pada 7 Juli 2022, OLX Autos Indonesia akan memperingati 2 tahun perjalanannya di Tanah Air. Jakarta, Autos.id ...

Aksesoris

Last updated on 19 November, 2021 OLX Autos, platform layanan online dan offline yang mengedepankan inovasi terkini dalam bertransaksi Tangerang, Autos.id – Antusiasme masyarakat...

Aksesoris

Untuk memeriahkan “Hari Pelanggan Nasional”, OLX Autos juga mengadakan berbagai promo untuk pembeli, penjual, dan mitra diler. Jakarta, Autos.id  –  Dalam rangka merayakan Hari...

Aksesoris

#KejutanAkhirTahun OLX menyediakan hadiah total senilai puluhan juta Jakarta, Autos.id  –  Menuju penghujung tahun 2020 lalu, OLX Autos Indonesia memberikan kejutan kepada pelanggannya dengan...