DFSK

Antisipasi Permintaan Meningkat, DFSK Tambah Dealer di Bandung

Saat ini, DFSK sudah mulai mengantisipasi tingginya permintaan konsumen di Bandung terhadap kendaraan-kendaraan berkualitas. Antisipasi ini dilakukan melalui penambahan dealer baru di Kota Parahyangan tersebut.

Bandung, Autos.id Beluim lama ini, DFSK baru saja meresmikan dealer DFSK Pasteur melalui PT Siloam Motor, yang merupakan dealer kedua DFSK untuk wilayah Kota Bandung. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi tingginya permintaan kendaraan-kendaraan berkualitas dari DFSK di area Bandung dan sekitarnya.

“Total, DFSK sudah memiliki dua dealer besar yang akan melayani Kota Bandung. Potensi market di wilayah ini terbilang cukup menjanjikan. Tak hanya Kota Bandung, daerah di pinggiran Bandung juga menjadi target area kami dalam memasarkan produk-produk DFSK,” ungkap Franz Wang Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile yang mengklaim Bandung berkontribusi terhadap penjualan sebanyak 40% terhadap penjualan di area Jawa Barat.

DFSK sebagai sebuah perusahaan otomotif di Indonesia sangat menjunjung kepuasan konsumen untuk menjadi solusi mobilitas keseharian. Semangat ini sesuai dengan motto DFSK dalam berbisnis di Indonesia yakni All for Customers, konsumen adalah pusat dari bisnis DFSK di Tanah Air.

“Dealer DFSK Pasteur Siloam Motor merupakan outlet yang ke 64. Kami berharap bisa menambah kualitas pelayanan kami dalam menjadi solusi mobilitas konsumen di Bandung. Pada akhirnya dealer DFSK Pasteur bisa memberikan kontribusi positif bagi bisnis DFSK di tanah air, dan menjadi rekan terbaik konsumen di Bandung akan segala kebutuhan mobilitas sehari-harinya,” sambung Franz.

Dealer DFSK Pasteur berdiri di atas lahan seluas 1.200 meter persegi dan luas bangunan 900 meter persegi di Jalan DR. Djunjunan No 180, Sukagalih Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat. Jaringan resmi dari DFSK ini ini akan menawarkan layanan lengkap di satu atap dengan konsep 3S (Sales, Service, Spare Part). Dan siap memberikan kemudahan untuk seluruh produk DFSK.

Pengembangan kedepannya PT Siloam Motor juga akan membuka jaringan outlet hingga ke Garut, Cianjur dan Sukabumi dengan fasilitas 3S dan 1S.  Hal ini dilakukan untuk menjangkau konsumen yang lebih luas lagi dengan berbagai potensi pasar yang menjanjikan.

Program Penjualan Khusus di Grand Opening DFSK Pasteur

Selama periode Oktober-Desember 2019, setiap pembelian DFSK Glory 560, konsumen bisa mendapatkan bunga cicilan 0%, cicilan ringan mulai Rp 2 juta serta DP ringan. Begitu juga dengan DFSK Glory 580 yang ditawarkan dengan bunga cicilan 0%, DP ringan mulai dari Rp 3 Juta, serta DP 0%. Konsumen juga berkesempatan memenangkan doorprize berupa emas batangan 10 gram dan cashback Rp 1 Juta.

Bahkan untuk DFSK Super Cab kali ini ditawarkan dengan berbagai pilihan pembiayaan mulai dari DP super murah Rp 9 juta, tanpa DP serta cicilan ringan mulai Rp 100 ribu per hari. Konsumen bisa membawa pulang segera kendaraan berkualitas dari DFSK dengan harga terjangkau.

Tidak sampai di situ saja, konsumen yang melakukan pembelian selama Oktober-Desember 2019, juga berhak mendapatkan undian untuk pembelian DFSK Glory 580 Luxury M/T dengan setengah harga yang akan diundi di akhir periode.

Sedangkan, khusus selama grand opening, konsumen bisa mendapatkan hadiah langsung berupa sepeda lipat, cashback puluhan juta dan beragam hadiah menarik.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top