Berita Otomotif

All New Ertiga dan New Carry Pick Sumbang Penjualan Terbesar di JFK

Penjualan Suzuki mobil di JFK 2019 jauh melebih target yang telah ditetapkan sebelumnya

Jakarta, Autos.id  Dalam perhelatan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 yang baru saja berakhir pekan lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendapat sambutan positif dari pengunjung. Selama pergelaran ini yang berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta, Suzuki sukses mencapai target penjualan hingga 140,8% melalui jajaran kendaraan unggulannya, yaitu All New Ertiga dan New Carry Pick Up.

“Selama Jakarta Fair Kemayoran 2019 berlangsung, kami berhasil menjual 1.127 unit kendaraan dari berbagai model. Jumlah ini sangat jauh melampaui target yang ditetapkan, yaitu sebanyak 800 unit. Capaian positif ini tak lepas dari berbagai penawaran spesial yang kami berikan selama Jakarta Fair Kemayoran 2019 berlangsung,” ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS dalam keterangan resminya.

Pada JFK 2019, All New Ertiga tampil menjadi kebanggaan Suzuki dengan penjualan tertinggi sebanyak 462 unit atau 40,9% dari seluruh total penjualan.

Mei 2019, Penjualan Suzuki Melonjak 18 Persen

MENJADI PILIHAN KONSUMEN

Antusiasme konsumen terhadap All New Ertiga didukung oleh fitur yang semakin lengkap pada tipe GL dan GX, serta kehadiran All New Ertiga Suzuki Sport. Raihan ini juga menunjukkan bahwa All New Ertiga menjadi pilihan konsumen untuk mengakomodasi aktivitasnya.

Kendaraan niaga legendaris Suzuki, New Carry Pick Up, turut berkontribusi sebesar 36,6% dengan jumlah penjualan sebanyak 413 unit selama Jakarta Fair Kemayoran 2019 berlangsung. Capaian ini didukung oleh berbagai pembaharuan yang hadir pada New Carry Pick Up serta semakin beragamnya pilihan New Carry modifikasi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Selain All New Ertiga dan New Carry Pick Up, jajaran kendaraan unggulan Suzuki lainnya juga menarik minat konsumen. Pada segmen mobil penumpang, Baleno menjadi penyumbang angka penjualan terbesar ketiga sebanyak 120 unit. Tidak hanya itu, Ignis, Karimun Wagon R, SX4 S-Cross, dan APV juga turut berkontribusi dan menjadi penguat keberhasilan penjualan Suzuki dengan total penjualan 132 unit.

Booth Suzuki Di Jakarta Fair Kemayoran 2019

Suzuki yang menempati booth dengan luas 500 m 2 selama 40 hari juga meyakini kesuksesan ini tidak terlepas dari berbagai penawaran menarik yang diberikan kepada konsumen dan jalinan kerja sama dengan beberapa perusahaan leasing yang memudahkan konsumen dalam memiliki kendaraan unggulan Suzuki.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top