Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Ada Patricia Gouw di GJAW 2023?

Patricia Gouw

Patricia Gouw ternyata hadir di GJAW 2023 Lho!

Autos.id – Patricia Gouw ternyata hadir kemarin di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 kemarin. Banyak yang bertanya siapa sih Patricia Gouw itu sendiri?

Dia adalah supermodel sekaligus runner-up Asian Next-Top Model dari Indonesia. Kebetulan banget lagi main ke Mazda Eurokars di GAIKINDO JAKARTA AUTO WEEK 2023.

Penasaran bukan apa saja yang mereka obrolin di Booth Mazda kali ini. Bahkan Mazda apa yang dia suka serta apa yang menarik dari Mazda buat PatGouw, panggilan akrab-nya.

Simak dulu dong obrolan talkshow Patricia Gouw tentang Mazda dan Fashion yang membawa Mazda lebih menarik lagi. Mungkin saja kolaborasi ini hasilkan sebuah karya menarik dan juga berbeda daripada yang lain.

Patricia GouwFavorit Anak Muda dari Kacamata Patricia Gouw

Banyak yang mengira kalau Patgouw sendiri datang ke Mazda ngobrolin soal Fashion. Salah besar, justru dia malah berbicara soal produk Mazda yang sedang jadi buruan masyarakat. Yaitu, Mazda CX-3, saat ini model tersebut punya ciri khas berbeda daripada yang lain. Bahkan paling laris lho.

Hal tersebut membuat Patricia penasaran sama mobil tersebut dan bahas langsung dengan Mazda di event GJAW 2023.

Temani oleh Kenny Wala, sebagai jebolan Runner-Up Asia’s Next Top Model Patricia juga membahas kendaraan sporty namun bisa mereka gunakan kemana saja dan kapan saja. Terutama kegiatan mereka sebagai host, penyiar radio, model dan lain-lain.

Karena itu, kehebatan mereka bisa bilang butuh bantuan dari mobil yang bisa mengangkut banyak. “Dengan segala kebutuhan dan berbagai aktivitas yang ada, aku butuh mobil yang tentunya nyaman dan sat set gitu ya buat melintas di berbagai medan namun tetap elegan.” ujar Patgouw dalam sesi bincang-bincang tersebut. Patricia Gouw

Tentu saja, sebagai model pasti butuh mobil yang sat set juga punya kesan mendalam. Apalagi sebagai seorang model bintang iklan maupun fashion, butuh mobil yang mendukung segala hal yang sesuai dengan kepribadiannya. “Karena fashion sendiri sudah jadi passion aku sejak lama,” tambahnya.

Pastinya Mazda pun merasa ingin menjangkau lebih banyak lagi model yang ada di Indonesia. Termasuk pertahankan model seperti CX-3 yang begitu banyak sekali peminatnya.

“Seperti yang Ibu Pramita Sari selaku Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia sampaikan, Mazda CX-3 yang kita pamerkan di GJAW 2023 ini terdapat 2 varian yaitu Mazda CX-3 1.5L Sport dan 2.0L Pro. Jadi pembedanya itu pertama adalah mesin terus kedua fitur-fitur teknologi yang Mazda tawarkan. Termasuk ukuran bodi lebih ramping dan sedikit lebih ceper daripada varian 2.0L.” ujar Kenny Wala, Product Planning Manager PT Eurokars Motors Indonesia.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

CX-3 : “Si Lincah” Yang Kompetitif di Kategori Segmen Compact SUV Jakarta, Autos.id – Mazda CX-3 hadir dengan penampilan terbaru serta sejumlah peningkatan pada...

Mobil

Autos.id – Mazda Indonesia melalui PT Eurokars Motor Indonesia mengumumkan kalau Mazda bukukan penjualan besar di BCA Expoversary 2024. Memang inilah sebagian besar dari...

Mobil

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Industri otomotif di Indonesia terus mengalami perkembangan yang menarik dan pas untuk diketahui bagi para pecinta...

Mobil

Jakarta, Autos.id –  Hari ini (29/02), PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Mazda di Indonesia secara resmi mengumumkan peluncuran...

error: Content is protected !!