Connect with us

Hi, what are you looking for?

DFSK

Pandemi COVID-19, DFSK Tunda Peluncuran Dua Mobil Terbarunya

Last updated on 17 April, 2020

Wabah Corona atau yang lebih dikenal dengan nama COVID-19 yang menyerang seluruh dunia turut melumpuhkan hampir semua sektor industri, termasuk industri otomotif

Jakarta, Autos.id  DFSK sejak awal tahun sudah mengumumkan akan meluncurkan dua mobil baru untuk pasar otomotif Tanah Air, yakni Glory i-Auto dan Gelora. Namun virus Corona mewabah di Indonesia dan membahayakan kesehatan, sehingga peluncuran untuk kedua mobil ini pun terganggu.

PR and Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D. Bahar, menjelaskan sudah memiliki rencana untuk meluncurkan Glory i-Auto dan Gelora dalam waktu dekat.

Hanya saja konsumen yang sudah menantikan kedua mobil ini harus gigit jari karena jadwal peluncuran berubah dikarenakan pendemik virus Corona.

DFSK Glory i Auto

“Mudah-mudahan bisa meluncur secepatnya, harap bersabar. Gelora dalam rencana kami, harusnya Glory I-Auto dulu,” ungkap Arviane D. melalui Live in Instagram Bang_Koboi di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut Anne, sapaan akrabanya, Glory i-Auto rencana awalnya akan diluncurkan pada gelaran Indoensia International Motor Show (IIMS) 2020. Namun sehubungan pameran ini tidak bisa diselenggarakan di awal tahun 2020, maka rencananya peluncurannya berubah.

“Karena IIMS batal, kita mencari waktu yang pas. Semoga waktu dekat ini bisa terealisasikan peluncurannya. Sudah banyak konsumen yang tanya kapan, dan sudah banyak yang penasaran.”

Begitu juga dengan Gelora yang sempat diperkenalkan pada gelaran GIICOMCEV awal Maret lalu, rencananya juga akan diluncurkan setelah peluncuran SUV tersebut. Padahal merek asal Tiongkok ini sudah menyiapkan varian berteknologi full listrik (battery electric vehicle/BEV) untuk konsumen di Indonesia.

“Kami masih cari momen waktu yang pas. Jadi penerimaan mobil kami bisa diterima lebih maksimal di Indonesia,” pungkas Anne.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

DFSK

Layanan DFSK Flight Service ini hadir untuk mempermudah konsumen dalam melakukan servis mobil DFSK di luar jangkauan dealer seperti pelosok daerah. Autos.id – Dalam...

DFSK

Last updated on 25 Januari, 2023 Biaya Perawatan DFSK Super Cab Cuma Modal Rp6.859 per Hari, Pasti Cuan Jakarta, Autos.id – Biaya operasional menjadi...

DFSK

DFSK Menampilkan Ambulans Listrik Pertama di Indonesia Pada Hospital Expo ke 34 Jakarta, Autos.id  –  DFSK menjadi pabrikan otomotif pertama di Indonesia yang memasarkan...

DFSK

Last updated on 25 Agustus, 2022 GIIAS 2022, DFSK mendulang kesuksesan dengan transaksi penjualan mencapai 525 SPK Tangerang, Autos.id  –  DFSK kembali ikut serta...