Berita Otomotif

34 APM Siap Berikan Kejutan Di Telkomsel IIMS 2019

Seluruh exhibitor akan mengkolaborasikan produk lokal dan internasional dalam Semangat Digital

Jakarta, Autos.id – Dua minggu menjelang terselenggaranya Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 pada 25 April – 5 Mei 2019, PT Dyandra Promosindo selaku Professional Exhibition Organizer (PEO) menyatakan kesiapannya untuk menggelar Telkomsel IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Telkomsel IIMS 2019 diharapkan dapat menjadi platform untuk menjembatani produk lokal Indonesia menuju pasar internasional. Selain menampilkan produk otomotif dari merek-merek dunia seperti kendaraan roda dua dan roda empat serta berbagai aksesorisnya, pesta otomotif terbesar di Indonesia ini juga menampilkan produk lokal dari ragam industri lainnya dengan kualitas yang setara dengan produk mancanegara.

“Pameran seperti ini yang menjadikan Indonesia menjadi lebih berkembang lagi, terutama di industri otomotif. Selain bergengsi, Telkomsel IIMS 2019 juga bisa menjadi jembatan bagi para pelaku industri lain untuk lebih berkembang di dalam negeri maupun mancanegara,” ungkap Bambang Trisulo, Komisaris Independen PT Dyandra Media International, Tbk di Jakarta.

Sebanyak 34 APM baik kendaraan roda empat dan roda dua juga telah menyatakan kesiapannya untuk memberikan kejutan kepada pengunjung, baik dengan menampilkan produk-produk terbaiknya dan juga program-program menarik yang menggiurkan.

Hyundai Siapkan Amunisi Terbaru Di IIMS 2019

Adapun APM yang sudah menyatakan kesediaannya untuk kendaraan roda empat adalah Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling. BrandX +FIN. Serta 6 premium cars yaitu Audi, BMW, Jeep, Mercedes-Benz, MINI, dan Volkswagen.

Sementara kendaraan roda dua yang siap tampil antara lain Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gesits, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Lambretta, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa.

Dalam pameran Telkomsel IIMS 2019 juga akan menampilkan salah satu ikon terbaru yaitu truk berukuran raksasa yaitu Caterpillar 777E. Truk ini memiliki panjang 10 meter dan lebar hingga 6 meter dengan kekuatan mesin sebesar 1.004 tenaga kuda akan menjadi ikon tersendiri bagi penyelengaraan tahun ini.

Dicirikan dengan muatan bahan-bahan pertambangan yang akan ditampilkan dalam ‘Telkomsel IIMS Off Highway Truck’. Tidak hanya dipajang, truk ini akan berinteraksi dengan para pengunjung di area outdoor melalui kompetisi foto jump hand dengan berbagai hadiah menarik.

Selain itu, Indonesia Boating Gathering juga mengadakan talk show seputar Boating Lifestyle on Opportunity, Indonesia’s Boat Industry Present and Future, How Regulation Contribute to Lifestyle Boating dan gathering berbagai komunitas boating pada area Hall B3.

Satu kegiatan menarik lainnya adalah Parade & Talkshow Komunitas Balap 3 Zaman. Kegiatan ini akan dilakukan pada tanggal 3 Mei 2019 dan akan menampilkan duet bapak dan anak yang hingga kini masih aktif di dunia balap, menjadi promotor balap hingga memiliki tim balap.

Pembalap 3 zaman yang akan hadir diantaranya adalah Alvin Bahar & Avila Bahar, Edhy Lukita (kakek) Jimmy Lukita (bapak) & Gerhard Lukita (anak), Indra Saksono & Fino Saksono, Andre Dumais & Debby Sahertian, Djembar Kartasismita dll.

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top