Berita Otomotif

3.404 Part Shop Hino Menjamin Ketersediaan Suku Cadang Selama Pandemi Covid-19

Part shop Hino ini tersebar di seluruh wilayah Indonesia

Jakarta, Autos.id  –  PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) terus mengedepankan komitmen kepada pelanggan sebagai fokus utamanya dan kontribusi kepada masyarakat ditengah situasi wabah COVID-19 dengan menerapkan Protokol Keselamatan dan Keamanan COVID-19 di seluruh jaringan.

Seperti melakukan pengecekan suhu tubuh bagi karyawan dan customer yang datang dengan maksimal yang diperbolehkan masuk 37 derajat celcius. Selain itu di setiap sudut layanan dealer terdapat hand sanitizer serta penerapan physical distancing dengan kursi tamu, kursi sales counter dan fasilitas ruang tunggu yang diberi jarak 1 meter.

Serta tidak lupa untuk mewajibkan dalam penggunaan masker bagi seluruh individu yang berada di lokasi dealer dan meminimalkan kontak langsung.

Untuk layanan servis kendaraan, langkah – langkah preventif juga dilakukan seperti setiap truk atau bus Hino yang masuk ke dalam bay service akan terlebih dahulu di semprotkan cairan disinfektan, terutama dibagian handle pintu, dan di dalam kabin pengemudi guna mencegah dari ancaman virus COVID-19.

Sementara bagi ketersediaan suku cadang. Hino memiliki jaringan distribusi suku cadang yang luas tersebar di seluruh Indonesia berkat dukungan part depo dan part shop. Untuk pusat suku cadang berada di Jatake, Tangerang dan 5-part depo yang tersebar untuk menjangkau seluruh wilayah Indonesia berada di Medan, Surabaya, Banjarmasin, Balikpapan dan yang terbaru di Makasar.

Tidak lupa customer juga dapat memanfaatkan fasilitas mobile service di dealer – dealer yang memilikinya, sehingga customer tidak perlu repot – repot untuk keluar rumah, cukup telepon maka Hino Mobile Service yang dilengkapi dengan peralatan canggih dan mekanik terlatih akan datang ke lokasi customer.

Hino saat ini memiliki 177 outlet dengan total 568 bay di seluruh Indonesia, tetap berkomitmen menjaga kepuasan dan kepercayaan konsumen setia, dengan tidak mengurangi aspek keselamatan dan keamanan dari ancaman COVID-19.

Sehubungan dengan penawaran Hino untuk layanan purnajual di masa pandemic seperti ini, Santiko Wardoyo Chief Operating Officer (COO) HMSI mengingatkan Service Campaign yang masih berlangsung hingga bulan Juni 2020, ada juga program Servis Hemat Truk Terawat yang memberikan diskon hingga 50% untuk suku cadang overhaul.

“Dan yang juga menarik adalah promo Strainer Kit yang kini hanya Rp 900 ribu dari harga normal Rp 1,7 juta. Sehingga kondisi kendaraan prima dan dapat menunjang sektor penting tersebut dengan baik,” imbuh Santiko.

Selain itu untuk sesuatu yang mendesak dan membutuhkan bantuan baik itu penjualan, servis kendaran maupun suku cadang dapat menghubungi Hino Customer Care Center di 0800 100 44 66 yang beroperasi selama 24 jam dan juga bisa akses melalui whatsapp di 0815 1900 1900.

Bagi pelanggan setia Hino di area tertentu, juga dapat menghubungi langsung kontak dealer terdekat di kota anda atau akses ke jaringan sosial media setiap dealer tersebut di kota Anda untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, karena di era industri digital ini Hino pun turut mempersenjatai setiap dealer dengan digital infromasi yang mumpuni.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top