Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Jelang Akhir Tahun, Jaguar Siapkan Mobil Black Edition

Jaguar Black Edition mewarnai deretan mobil baru Jaguar yang disediakan khusus untuk memberikan keekslusifan bagi mereka yang ingin tampil beda saat liburan

London, Autos.id – Jelang akhir tahun 2017 menyambut liburan pergantian tahun, Jaguar telah menyiapkan sejumlah mobil barunya dengan status Black Eition untuk konsumennya di Inggris.

Seperti diungkapkan Crascoops, Selasa (28/11/2017) jaguar Black Edition ini merupakan edisi khusus yang menawarkan sensasi berbeda bekendara pada saat melakukan liburan ke berbagai kota di Ingris.

Model-model mobil yang mendapat sentuhan Black ini adalah seri Jaguar XE, XF, XF Sportbrake, F-Pace, dan F-Pace S. Tidak hanya mendapat warna khusus, Jaguar Black Edition ini, juga mendapat sejumlah fitur optional termasuk kamera tambahan pada beberapa titik untuk menjamin keamanan saat berkendara.

“Model-model mobil yang mendapat sentuhan Black ini adalah seri Jaguar XE, XF, XF Sportbrake, F-Pace, dan F-Pace S. Tidak hanya mendapat warna khusus, Jaguar Black Edition ini, juga mendapat sejumlah fitur optional termasuk kamera tambahan pada beberapa titik untuk menjamin keamanan saat berkendara”

Jaguar Black Edition Untuk Liburan Akhir Tahun

Seperti namanya yang terdengar menarik, Jaguar Black Edition mengadopsi Body kit styling eksterior Black Pack yang memberikan laburan hitam hingga pada kaki-kaki edisi khusus ini.

Meski demikian, Jaguar juga menawarkan warna lain bag mereka yang tidak tertarik dengan warna hitam dengan menawarkan beberapa warna optional seperti, Corris Grey, Firenze Red, Yulong White, dan Cesium Blue.

Jaguar meluncurkan model Black Edition sebagai bagian dari promosi penjualan Black Event yang berlangsung dari 24-26 November. Penjualan kendaraan akan berlanjut hingga 2018 dengan jumla taj terbatas sesuai permintaan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Kedua varian terbaru Jaguar F-Pace ini hadir dengan pilihan mesin bensin dan diesel yang sama-sama menggunakan konfigurasi 6 silinder. Autos.id – Baru-baru ini, Jaguar...

Merk Mobil

Last updated on 16 Desember, 2021 Aston Martin mengambangkan sebuah city car dengan nama Cygnet yang dibekali dengan mesin V8. Mobil ini memiliki tenaga...

Berita Otomotif

Jaguar F-PACE dan Range Rover Velar kini sah menggunakan satu dari 10 mesin terbaik di dunia, yakni mesin 2.0-liter I4 turbocharged 250PS. Jakarta, Autos.id...

Berita Otomotif

Mobil Klasik Land-Rover yang berusia kurang lebih 69 tahun kembali ditemukan. Mobil ini merupakan mobil off-road pertama Land-Rover yang produksi tahun 1948. London, Autos.id...