Berita Otomotif

Land-Rover Restorasi Mobil Klasik Off-Road pertamanya

Mobil Klasik Land-Rover yang berusia kurang lebih 69 tahun kembali ditemukan. Mobil ini merupakan mobil off-road pertama Land-Rover yang produksi tahun 1948.

London, Autos.id – Land-Rover memiliki sejarah panjang sebagai salah satu mobil tangguh yang pernah dimiliki Inggris. Namun sayangnya model-model off-road dalam jajaran produksi Jaguan Land-Rover telah dihentikan.

Land-Rover merupakan model off-road terakhir yang dihentikan beberapa waktu lalu, dan diganti dengan model yang baru. Untuk itu memperingati 70 tahun kiprah Land-Rover di dunia otomotif, Land-Rover kembali menampilkan salah satu prototipe pra-produksi saat show di Amsterdam tahun 1948 ang mereka sebut 48 prototipe.

“Land-Rover merupakan model off-road terakhir yang dihentikan beberapa waktu lalu, dan diganti dengan model yang baru. Untuk itu memperingati 70 tahun kiprah Land-Rover di dunia otomotif, Land-Rover kembali menampilkan salah satu prototipe pra-produksi saat show di Amsterdam tahun 1948 ang mereka sebut 48 prototipe”

land-Rover Klasik Kembali Direstorasi

carscoops, Senin (15/1/2018) mengungkapkan model ini merupakan model yang pernah dianggap telah punah. Namun pencarian yang terus-menerus akhirnya membuah kan hasil sehingga Land-Rover kembali merestorasi satu-satunya ikon klasiknya.

Model ini merupakan salah satu model Seri I mobil off-road Land-Rover sehingga sangat ikonik. Seorang yang terakhis menemukannya mengungkapkan bahwa mobil ini berhenti digunakan pada tahun 1960 di sebuah kota kecil di Wales.

Dari hasil resatorasi mobil Land-Rover lawas ini kembali mendapatkan bentuknya yang asli dan menjadi perhatian banyak pihak. Jika dihitung mundur mobil ini telah berusia 69 tahun dan akan menjadi satu-satunya model dari generasinya yang akan disimpan dalam museum

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top