Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Isuzu D-Max facelift 2018

Isuzu D-Max facelift 2018

Isuzu D-Max facelift 2018 akan mulai diperkenalkan di Thailand tahun depan. Apakah ini pertanda menyusul Indonesia setelah New MU-X ?

Bangkok, Autos.id – Isuzu D-Max dikabarkan bakal kedatangan model facelift-nya. Perubahannya tidak begitu signifikan tapi membuat penampilannya makin kekar.

Thailand akan menjadi negara pertama yang kedatangan Isuzu D-Max facelift 2018 ini. Jika sedikit mundur ke belakang, maka D-max terhitung muncul generasi keduanya pada 2011. Kemudian di 2015 muncul lagi model baru namun dengan tidak merubah struktur dasar dari pick up Isuzu tersebut.

“Perubahan yang akan terjadi pada Isuzu D-Max facelift 2018 yakni pada lampu depan, foglamp garnish, dan pelek di keempat rodanya. Sementara mesinnya akan tetap memakai 1.9-liter Ddi turbo diesel”

Dan jika Isuzu D-Max facelift 2018 akan diperkenalkan tahun depan, maka akan menjadi facelift kedua selama dua tahun perjalanan New D-Max. Tujuannya jelas, untuk tetap bersaing kuat dengan rivalnya sesama Jepang, Toyota Hilux.

Isuzu D-Max facelift 2018

Perubahan yang akan terjadi pada Isuzu D-Max facelift 2018 yakni pada lampu depan, foglamp garnish, dan pelek di keempat rodanya. Sementara mesinnya akan tetap memakai 1.9-liter Ddi turbo diesel dari mesin D-Max yang lahir di 2015.

Jika di Indonesia pernah diperkenalkan lebih dulu New MU-X, maka bukan tidak mungkin, setelah Tahailand akan diboyong juga New D-Max ini. Karenanya sejatinya antara MU-X dan D-Max menggunakan platform yang serupa.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

MU-X 3000CC alias MU-X 3.0L menjadi salah satu mobil terbaru besutan Isuzu yang harganya masih jadi pertanyaan. Autos.id – Pabrikan Isuzu, yang selama ini...

Daftar Harga Mobil

Harga mobil double cabin di tahun 2023 ini cukup bervariasi, mulai dari Rp 200 jutaan hingga Rp 1 miliaran. Autos.id – Mobil double cabin,...

Komparasi

Last updated on 1 Agustus, 2023 Isuzu Elf dan Toyota Hiace seringkali menjadi pilihan untuk mobil ‘tour and travel’, tapi mana yang lebih baik?...

Isuzu

Last updated on 15 Mei, 2023 Isuzu Panther merupakan salah satu mobil yang dikenal tangguh untuk perjalanan jauh. Autos.id – Isuzu Panther adalah kendaraan...

error: Content is protected !!