Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

22 Mobil Baru Akan Launching di GIIAS 2016

Bagi Anda yang berniat membeli mobil keluaran terbaru, sebaiknya tahan dulu sampai digelarnya pameran GIIAS 2016, karena disana akan diluncurkan 22 mobil baru.

Jakarta, Autos.id – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 dipastikan akan menjadi kesempatan bagi para agen pemegang merek (APM) mobil di Indonesia untuk meluncurkan produk-produk terbarunya.

GIIAS 2016 bakal diikuti oleh total 361 peserta pameran termasuk 31 merek kendaraan dari APM yang terdiri atas 25 merek kendaraan penumpang seperti Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Daihatsu, Dodge, Ford, Honda, Hyundai, Isuzu, Jaguar, Jeep, KIA, Land Rover, Lexus Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volkswagen, Wuling dan 6 merek kendaraan komersial yang terdiri dari FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors dan UD Trucks.

“Hingga saat ini kami mencatat ada 22 kendaraan model baru yang rencananya kan diluncurkan pada ajang GIIAS 2016. Dan 11 mobil konsep juga akan dihadirkan untuk pertama kalinya di Indonesia”

“Hingga saat ini kami mencatat ada 22 kendaraan model baru yang rencananya kan diluncurkan pada ajang GIIAS 2016. Dan 11 mobil konsep juga akan dihadirkan untuk pertama kalinya di Indonesia, salah satunya bahkan merupakan penampilan pertama di dunia,” ucap Ketua Kompartemen Pameran dan Konferensi GAIKINDO, Davy Tuilan di Jakarta.

GIIAS 2016

Toyota Calya dan Daihatsu Sigra 2 Mobil Baru yang Dinanti

APM yang telah menyatakan kesiapannya untuk meluncurkan model baru di pameran ini termasuk Audi yang akan meluncurkan model Audi TTS, Jaguar yang akan memperkenalkan dua model sekaligus yaitu Jaguar F Pace dan New Jaguar XF, sementara Daihatsu akan meluncurkan satu kendaaran tipe teranyar.

Bukan hanya dari passenger cars, APM commercial vehicle pun tidak ketinggalan akan mengusung produk terbarunya. FAW, APM asal China ini akan memperkenalkan FB240CG-6×2-CHASIS CHARGO pada pameran yang diselenggarakan 11-21 Agustus 2016 di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), Kawasan BSD City, Tangerang, tersebut.

GIIAS 2016

Dari Kubu Premium Ada Audi TTS

Daihatsu juga disebutkan akan membawa 3 mobil konsep, Hinata, Tempo, Cast Activa Offroad akan turut diluncurkan. Lexus akan menghadirkan satu mobil konsep yaitu Lexus Future Flagship Coupe (LF-FC) yang menggabungkan teknologi dan desain menjadi satu.

Kehadiran mobil konsep juga akan dimeriahkan oleh Mitsubishi Motors yang akan menghadirkan World Premiere Debut Small Crossover MPV yang diklaim akan menjadi kompetitor tangguh di kelas SUV & MPV.

Mitsubishi Small Crossover MPV

Penantang Honda BR-V dari Mitsubishi

“Semaraknya kehadiran model terbaru dan mobil konsep dari APM tentu akan menambah daya tarik bagi pengunjung yang memang datang ke GIIAS untuk melihat mobil baru dan mobil konsep. Hal ini juga sudah dibuktikan melalui hasil survey yang dilakukan pada GIIAS tahun lalu,” jelas Davy.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Kota Medan menjadi seri ketiga dari rangkaian GIIAS The Series 2022 Medan, Autos.id  – GIIAS 2022 The Series kembali berlanjut, penyelenggaraan selanjutnya akan berlangsung...

Berita Otomotif

PT Astra Daihatsu Motor meluncurkan web series untuk meramaikan GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2022. Autos.id – Berpartisipasi di acara GAIKINDO Indonesia International Auto...

Berita Otomotif

Selain bisa melakukan test driver untuk kendaraan roda empat, pengunjung juga bisa test drive motor impian di GIIAS 2022. Autos.id – GAIKINDO Indonesia International...

Berita Otomotif

GIIAS 2022 atau GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2022 digelar pada 11 sampai 21 Agustus 2022. Autos.id  –  Seperti diketahui sebelumnya, acara yang satu...