Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

All-new BMW Seri 5 Interaksi dengan Penggemarnya di Surabaya

All-new BMW Seri 5 hadir menyapa penggemarnya di Surabaya. Melalui rangkaian perkenalan ini BMW ingin sedan premium tersebut semakin dikenal masyarakat.

Surabaya, Autos.id – BMW Indonesia terus mengadakan rangkaian perkenalan all-new BMW Seri 5. Kali ini BMW membawanya ke Surabaya dalam perkenalan simbolis yang berlangsung di Grand City Mall, Surabaya mulai 4 sampai 10 September 2017.

Kehadiran all-new BMW Seri 5 ditujukan agar penggemar sedan premium ini dapat langsung melihat dan mengenalnya secara dekat. Nantinya acara perkenalan ini berlanjut ke beberapa kota besar yang potensial untuk pemasaran sedan mewah BMW ini.

Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Indonesia mengatakan all-new BMW Seri 5 kembali hadir sebagai salah satu varian terlaris dari BMW Indonesia di segmen premium. “All-new BMW Seri 5 yang hadir di Indonesia  akan semakin menguatkan posisinya sebagai sedan bisnis paling sukses di dunia. Dengan tampilan atletis dan performa terbaik di kelasnya,” kata Bayu melalui keterangan resminya.

All New BMW Seri 5

“Kehadiran BMW Seri 5 di Surabaya untuk memenuhi rasa penasaran konsumen di kota Surabaya, langsung menyediakan test drive pertama di luar Jakarta ini. BMW dan Astra juga hadir dengan berbagai program khusus selama periode peluncuran dan juga rangkaian fasilitas purna jual yang menarik sebagai bentuk apresiasi kami terhadap para pelanggan setia BMW”

Melalui event ini, all-new BMW Seri 5 ditawarkan dalam dua varian mesin yakni all-new BMW 530i Luxury Line bermesin bensin dan all-new BMW 520d dengan mesin diesel. Kehadiran dua model mesin ini, akan memberi pilihan variatif untuk konsumen dapat memilih sesuai dengan kebutuhan mobilitas mereka. Menariknya kedua varian all-new BMW Seri 5 yang dirakit secara lokal di BMW Production Network 2 Sunter.

All-new BMW Seri 5, dilengkapi dengan teknologi BMW Display Key, BMW iDrive 6.0 dengan Gesture Control, dan teknologi semi-otonom BMW Park Assist yang mempermudah proses parkir kendaraan. Performa menakjubkan all-new BMW Seri 5 juga diimbangi dengan efisiensi tinggi yang cocok untuk mobilitas perkotaan.

Tampang Mewah All New BMW Seri 5

Teguh Widodo, Operation Manager, PT Astra International Tbk menambahkan, sangat bersemangat dalam memperluas jangkauan penjualan sedan bisnis premium ini, terutama setelah melihat respon yang luar biasa dari para pelanggan setia BMW di Jakarta.

“Kehadiran BMW Seri 5 di Surabaya untuk memenuhi rasa penasaran konsumen di kota Surabaya, langsung menyediakan test drive pertama di luar Jakarta ini. BMW dan Astra juga hadir dengan berbagai program khusus selama periode peluncuran dan juga rangkaian fasilitas purna jual yang menarik sebagai bentuk apresiasi kami terhadap para pelanggan setia BMW,” kata Widodo.

Model anyar ini, tersedia dalam 2 tipe yakni All-new BMW 530i yang menggunakan mesin bensin BMW TwinPower Turbo 4-silinder dengan double VANOS, High Precision Injection, inovasi BMW Efficient Dynamics yang menghasilkan tenahgar 252 dk dengan torsi puncak 350 Nm.

Sementara All-new BMW 520d Luxury Line menggunakan mesin diesel 2.0 liter BMW TwinPower Turbo 4-silinder yang mampu menyemburkan tenaga maksimum sebesar 190dk dan torsi maksimum 400Nm. Varian All-new BMW 520d Luxury Line rakitan Indonesia ditawarkan dengan harga Rp. 1.009.000.000 (off-the-road). Sedangkan varian All-new BMW 530i Luxury Line rakitan Indonesia ditawarkan dengan harga Rp. 1.149.000.000 (off-the-road).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Belum lama ini, Presiden Joko Widodo tengah menghadiri perhelatan acara KTT ASEAN – Australia yang diselenggarakan...

Mobil

Autos.id – Menghadirkan kualitas mobil yang nyaman, memiliki spek tinggi, dan juga kenyamanan yang tinggi, pabrikan BMW memang selalu memberikan pilihan mobil yang menarik...

BMW

BMW X1 dipasarkan di Indonesia dan memiliki berbagai kelebihan dan kekurangannya untuk segmen SUV. Autos.id – BMW X1 terbaru adalah SUV subkompak dan mewah...

Mobil

Autos.id – Bagi para pecinta otomotifnya, mobil pabrikan asal negeri Jerman yaitu BMW merupakan salah satu kendaraan yang cukup menarik untuk diketahui. Memiliki spesifikasi...

error: Content is protected !!