Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

ACE Hardware, Siapkan Destinasi Otomotif untuk Layani Keperluan Masyarakat

Ace siap layani kepeluan otomotif

ACE Hardware menghadirkan destinasi otomotif untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Berbagai varian produk otomotif dihadirkan dengan layanan terbaik.

Tangerang Selatan, Autos.id – Ace Hardware saat ini memiliki zona otomotif yang ditujukan untuk menjadi destinasi bagi kostumer yang ingin mecari kebutuhan otomotifnya. Untuk itu berbagai komponen otmotif disiapkan di Ace Hardware seluruh Indonesia.

Malvin Tarigan, Promotion & Advertising Manager Kawan Lama Retail mengatakan banyak barang otomotif yang disediakan di ACE Hardware yang akan memberikan pilihan yang variatif bagi kostumer otomotif.

“Banyak barang otomotif yang disediakan di ACE Hardware yang akan memberikan pilihan yang variatif bagi kostumer otomotif”

“Untuk barang otomotif kita menyediakan barang otomotif dengan varian yang cukup banyak. Kita ingin jadikan ACE Hardware sebagai destinasi otomotif untuk memunuhi seluruh kebutuhan otomotif yang lebih lengkap,” kata Malvin di Living World, Alam Sutera, Tangerang Selatan, Jumat (4/8/2017).

ACE Hardware Siapkan Produk otomotif

Komponen-komponen otomotif yang tersedia di ACE Hardware antara lain, aksesoris, layanan komponen untuk car care hingga chemical liquid dan pelumas atau oli untuk berbagai kebutuhan kendaraan, baik mobil atau motor.

Banyaknya produsen otomotif yang mempercayakan ACE Hardware sebagai distributor utamanya membuat ACE Hardware ingin berkembang lebih jauh untuk memberikan kontribusi bagi dunai otomotif Indonesia.

Meski saat ini, ACE Hardware belum bekerjasama dengan bengkel-bengkel atau dealer spare parts yang langsung bersentuhan dengan konsumen, namun dengan luasnya jaringan toko yang mereka miliki, dapat mengakomodir kepeluas kostumer otomotif masyarakat.

“Saat ini kita belum punya hubungan dengan bengkel, namunmereka masih fokus pada ACE yang memiliki 135 toko yang tersebar di seluruh Indonesia,” tukasnya

Saat ini ACE juga memiliki online shop yang melayani pembelian keperluan otomotif melalui on line melalui rupa-rupa. Ke depan ACE sebagai perusahaan terbuka akan mengembangkan sayap lebih luas untuk semakin memprkuat bisnis otomotifnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Tips

Oli shockbreaker depan adalah salah satu hal yang perlu diperhatikan penggantiannya secara berkala. Autos.id – Pada saat mengendarai motor matic, kenyamanan dan performa yang...

Komparasi

Last updated on 5 Juni, 2023 Bagi pemilik kendaraan bermotor, mungkin masih bingung ingin menggunakan oli sintetis atau semi sintetis. Autos.id – Oli adalah...

Motor

Autos.id –Memilih oli motor dengan SAE yang tepat, juga perlu berbagai pertimbangan, yaitu jarak tempuh dan daya tahannya dalam menjamin suhu mesin. Hal itu...

Tips

Mengganti oli merupakan salah satu hal yang perlu dilakukan oleh pemilik mobil. Autos.id – Sebagai pemilik mobil, Anda pasti tahu bahwa mesin mobil membutuhkan...

error: Content is protected !!