Berita Otomotif

118 Mobil Unjuk Kebolehan di Ajang Daihatsu Dress Up Challenge Bandung

Bandung, Autos.id Sebanyak 118 mobil Daihatsu bersaing dalam ajang modifikasi Daihatsu Dress Up Challenge (DDC) 2019 di Bandung, Graha Manggala Siliwangi, akhir pekan lalu. Gelaran ini merupakan bagian dari serangkaian acara Modifikasi mobil kerja sama antara Daihatsu dan Indonesia Automodified (IAM). Daihatsu Dress Up Challenge Bandung merupakan kota kesebelas dari 12 kota yang direncanakan.

Dari total 14 seri yang akan diadakan di beberapa kota di Indonesia, DDC Bandung ini merupakan seri yang kesebelas. Sebelumnya, DDC sudah terselenggara di Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, IIMS Jakarta, IIMS Makassar, Bali, Malang, Batam, Medan, dan Banjarmasin.

Uniknya, seri kali ini diramaikan oleh peserta dari berbagai klub Daihatsu yang sangat antusias menunjukkan ‘ketampanan’ mobilnya. Kali ini, tercatat sebanyak 38 Ayla, 25 Xenia, 18 Sirion, 16 GranMax & Luxio, 10 Terios, 9 Sigra, dan 2 Taruna yang mengikuti Daihatsu Dress Up Challenge Bandung.

Kategori mobil yang dilombakan mencakup 6 kategori line up mobil Daihatsu yang diproduksi saat ini, ditambah kategori Free for All (FFA), yaitu mobil-mobil Daihatsu lain tanpa dibatasi jenis dan tahun pembuatannya.

Pada setiap kategori yang dilombakan akan dipilih masing-masing dua peserta dengan modifikasi terbaik di setiap kota penyelenggara babak penyisihan. Bukan hanya itu, para peserta modifikasi Daihatsu Dress Up Challenge 2019 juga ditantang untuk memperebutkan elite point yang diakumulasi sampai final dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah.

Pendaftaran peserta Daihatsu Dress-up Challenge 2019 dapat dilakukan dengan menghubungi panitia di nomor 0815-937-1128. Sebagai informasi, kontes ini telah terselenggara sejak tahun 2014, dengan nama Sirion Dress-up Challenge pada tahun 2014-2016, dan berganti nama menjadi Daihatsu Dress-up Challenge sejak 2017 hingga saat ini.

“Daihatsu Dress Up Challenge di Bandung ini disambut antusiasme peserta yang cukup besar. Hal ini menunjukkan tingginya tingkat kreatifitas anak-anak muda milenial Bandung yang terwujud dalam hal-hal positif seperti ini. Kami berharap dengan event Daihatsu Dress Up Challenge, energi dan semangat positif seperti ini dapat terus dikembangkan di Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top