Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

10 Unit Pertama Honda Civic Type R Dikirim ke Konsumen

Honda Civic Type R

10 konsumen pertama Honda Civic Type R, Sabtu (21/10/2017) menerima unit mobil yang telah mereka idam-idamkan sejak GIIAS 2017 lalu.

Jakarta, Autos.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) melakukan serah terima Honda Civic Type R kepada 10 konsumen pertamanya di Indonesia, pada 21 Oktober 2017 di Jakarta. Acara ini sekaligus menandai dimulainya pengiriman mobil Sport legendaris Honda ini kepada seluruh konsumen di Indonesia.

Civic Type R untuk pertama kalinya diluncurkan HPM di Indonesia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, pada Agustus lalu. Semenjak pertama kali dijual resmi di Indonesia, sebanyak 65 unit telah dipesan oleh konsumen dari seluruh Indonesia.

“Untuk tahap pertama, sebanyak 50 unit Civic Type R sudah siap untuk dikirimkan secara bertahap kepada konsumen di seluruh Indonesia dan disusul pengiriman berikutnya yang dijadwalkan pada awal tahun depan”

“Generasi terbaru Honda Civic Type R merupakan model yang telah ditunggu-tunggu oleh para pencintanya di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Antusiasme tersebut juga kami rasakan dari tingkat pemesanan untuk Civic Type R yang sangat luar biasa dalam waktu singkat. Acara hari ini khusus dibuat untuk mengapresiasi konsumen Civic Type R yang bersabar menunggu hingga mobil ini resmi diluncurkan oleh HPM,” jelas Takehiro Watanabe, President Director HPM melalui keterangan tertulisnya kepada Autos.id

Honda Civic Type R

Civic Type R yang diluncurkan di Indonesia merupakan pengembangan dari generasi ke-10 Honda Civic yang telah mendapat reputasi baik di seluruh dunia. Sebelum diperkenalkan di Indonesia, Honda Civic Type R generasi terbaru ini telah meraih penghargaan Best Hot Hatch dari ajang Auto Express New Car Awards 2017 dan Car of The Year 2017 dari ajang Reader Award Contender di Inggris Raya. Civic Type R generasi terbaru juga memegang rekor sebagai mobil penggerak roda depan tercepat di sirkuit Nürburgring, Jerman, setelah mencatat Lap Time 7 menit 43.80 detik.

“Untuk tahap pertama, sebanyak 50 unit Civic Type R sudah siap untuk dikirimkan secara bertahap kepada konsumen di seluruh Indonesia dan disusul pengiriman berikutnya yang dijadwalkan pada awal tahun depan. Kami berterima kasih atas antusiasme para penggemar Civic Type R di Indonesia dan akan mengusahakan sebaik mungkin agar dapat memenuhi permintaan konsumen dengan lebih cepat,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM.

Honda Civic Type R

Honda Civic Type R tersedia dalam 6 pilihan warna, yaitu Rallye Red, Brilliant Sporty Blue Metallic, Championship White dan Sonic Gray Pearl serta Crystal Black Pearl dan Polished Metal Metallic tersedia di tahun 2018. Honda Civic Type R ditawarkan dengan harga Rp 995.000.000. Untuk warna dengan bahan dasar Metallic dan Pearl dikenakan penambahan biaya Rp 2.000.000.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Motor unik Motocompacto kabarnya sedang dipersiapkan oleh Honda dan didaftarkan merek dagangnya. Autos.id – Honda kabarnya ingin menghidupkan kembali Motocompo, yaitu motor unik yang...

Berita Otomotif

Rebel 1100T jadi motor cruiser terbaru yang dipamerkan oleh Honda dan dianggap bisa bersaing dengan moge kelas dunia lainnya. Autos.id – Honda menampilan motor...

Berita Otomotif

Honda telah meluncurkan motor Supra GTR model 2023 yang tampilannya lebih sporty. Autos.id – Honda Winner X Sports atau disebut juga Supra GTR model...

Berita Otomotif

Benelli luncurkan motor terbaru dengan nama TRK 800 yang bisa jadi penantang sejumlah merek terkenal. Autos.id – Benelli akhirnya meluncurkan TRK 800 yang akan...