Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bentley

Bentley Bentayga untuk Indonesia Sentuh Rp 11 Miliar

Bentley Bentayga

Bentley Bentayga jika dalam kondisi full option termasuk tas-tas bagasi ekslusif Bentley, maka harganya akan menyentuh lebih dari Rp 11 miliar.

Jakarta, Autos.id – Hari ini, Senin (27/02/2017) PT Grandauto Dinamika selaku Agen Pemegang Merek (APM) Bentley di Tanah Air, secara resmi memperkenalkan Bentley Bentayga.

Bentley Bentayga diklaim sebagai SUV tercepat, paling betenaga, dan paling ekslusif di dunia. Dan inilah untuk pertama kalinya bagi Bentley masuk dalam segmen SUV super premium yang belum pernah ada pabrikan lain masuk di kelasnya.

“Bentayga merupakan kombinasi dari kemewahan yang luar biasa dan menawarkan performa kemampuan off-road sekaligus juga dapat digunakan sehari-hari”

Bentley Bentayga

Bentayga Tampak Belakang

“Bentayga merupakan kombinasi dari kemewahan yang luar biasa dan menawarkan performa kemampuan off-road sekaligus juga dapat digunakan sehari-hari,” ucap Roland Staehler, Chief Operating Officer PT Grandauto Dinamika dalam sambutannya di Jakarta. Ia pun optimis Bentayga mampu mendongkrak penjualan Bentley mengingat tren SUV kini sedang menanjak.

Bentley Bentayga

Interior Dilapis Kulit

 

Bentayga menggunakan mesin All New W12 TSI 6.0-liter Twin Turbocharged. Mesin baru ini sanggup menghasilkan tenaga 608 PS pada 5.000-6.000 rpm dengan torsi puncak 900 Nm di 1.350-4.500 rpm. Dikombinasikan dengan gearbox ZF 8-speed automatic dan sistem penggerak roda all-wheel drive, SUV ini sanggup melesat 0-100 km/jam dalam 4,1 detik. Sementara kecepatan tertinggi ada di 301 km/jam.

Bentley Bentayga

Mesin All New W12

Dibagian luar, Bentayga hadir dengan desain stylish namun sangat otentik dengan bentuk-bentuk Bentley lain yang mencirikan tradisional mobil British itu. Sementara di bagian dalam, semua pengerjaan dilakukan secara manual oleh tangan-tangan desainer Bentley.

Bentley Bentayga

Detil-Detil yang Otentik

Layout dashboard dan doortrim merupakan padu padan antara ornamen kayu dan chrome. Sementara pelapis jok, doortirm, setir, dan dashboard menggunakan bahan kulit premium yang terinspirasi dari desain jaket kulit. Atapnya sendiri terbuat dari kaca yang juga berfungsi sebagai panoramic dan sunroof.

Bentley Bentayga

Atap Kaca Panoramic

Roland menuturkan, hampir seluruh elemen pada mobil ini dapat dikostumisasi sesuai keinginan pembelinya. Jika dalam kondisi full option termasuk tas-tas bagasi ekslusif Bentley, maka harganya akan menyentuh lebih dari Rp 11 miliar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Model dari Bentley ini akan debut saat acara Monterey Car Week pada tanggal 20 Agustus 2022. Autos.id – Bentley Mulliner Batur akan menjadi grand...

Berita Otomotif

Beyond100 Bentley mengalami penundaan peluncuran resmi karena ada sejumlah masalah. Autos.id – Salah satu poin terpenting dari strategi Beyond100 Bentley berbicara tentang model listrik...

Reviews

Bentley mempersiapkan kendaraan baru yang diprioritaskan untuk menciptakan pengalaman berkendara terbaik bagi para pengemudinya. Autos.id  –  Kendaraan tersebut adalah Bentley Flying Spur S yang...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...