Balap

Williams: “Felipe Massa Akhiri Karir Di Tingkat Tinggi”

Mengakhiri karir di Formula 1, Felipe Massa dapat pujian dari salah satu pimpinan Formula 1.

Inggris, autos.id Salah satu pimpinan Williams, Rob Smedley, mengatakan bahwa Felipe Massa mengakhiri karirnya di Formula 1 sangat baik saat mendapatkan poin di Grand Prix Brasil dan Abu Dhabi.

Massa menikmati persaingan dengan Fernando Alonso di kedua event tersebut, mendapat 7 dan 10 poin serta mengumpulkan 43 poin pada musim ini.

Smedley, yang telah bekerja dengan Massa selama lebih dari satu dekade di Ferrari dan kemudian Williams, menegaskan bahwa pembalap berkebangsaan Brasil itu berada di puncak karirnya sampai akhir.

“Lihat bagaimana cara dia menyelesaikan karirnya, dia ada ditempat yang sangat tinggi,” kata Smedley kepada Motorsport.com (5/12/2017).

Felipe Massa – Williams

“Dia memiliki perjalanan panjang selama 16 tahun di olahraga ini, entah sangat kompetitif di tingkat di mana dia akan memenangkan kejuaraan dunia, atau bersikap kompetitif seperti saat dia berada di mobil yang diberikan kepadanya.

“Untuk mengeluarkan segala kemampuan dan mencapai titik puncak Anda, masih memberi poin, masih memiliki lap istimewa di kualifikasi, tidak ada cara yang lebih baik untuk pergi dengan hal seperti itu.

“Dia orang yang sangat populer, dan itu adalah kemampuannya.”

Smedley juga bersikukuh bahwa Massa seharusnya mencetak lebih banyak poin pada 2017, dengan absennya di Baku, dan masalah di tempat lain seperti di Spanyol dan Rusia yang merugikan.

“Saya pikir ini adalah titik kunci jika Anda melihat musimnya. Siapapun bisa mengklaim balapan di Baku dengan hasil lebih baik. Kami memenangkan perlombaan itu, balapan itu adalah kemenangannya dan momen spesial untuk apa yang akan terjadi di musim terakhirnya di F1.

“Dia benar-benar sempurna sepanjang balapan itu, tapi ada masalah keandalan. Kami mungkin telah kehilangan sekitar setengah poin pada mobil yang seharusnya lebih baik.”

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top