Balap

Achilles Menjadi Official Tyre ETCC Indonesia

Untuk ketiga kalinya, ban Achilles kembali menjadi sponsor ETCC, baik 2000 maupun 3000

Sentul, Autos.id  –   Keseruan balapan European Touring Car Championship (ETCC) baik 2000 maupun 3000 yang digelar di Sirkuit Sentul, Bogor memang telah diakui oleh banyak pihak. Salah satu yang mengakui keseruan ETCC ini adalah pihak sponsor, yaitu ban Achilles. Untuk kali ketiga di tahun 2019, Achilles kembali menjadi sponsor ETCC.

Samuel Christian Hasibuan, Brand Activation 4W PT Multistrada Arah Sarana Tbk, melihat animo pembalap untuk tampil di ETCC cukup besar dibanding kelas lainnya. Hal ini karena untuk berlaga di balapan ini, peserta yang terlibat memiliki tenaga yang cukup besar, khususnya untuk ETCC 3000.

“Kita berawal dikenal sebagai ban motorsport karena itu kita ingin mendorong terus dunia motorsport di Indonesia.  Sebagai merek ban asli Indonesia, keberadaan Achilles Radial dalam event ini juga merupakan sebuah kesempatan bagi kami. Kami dapat kembali menjadi official partner pada kelas ETCC 2000 dan 3000,” ungkapnya.

“Terlebih lagi ETCC juga sudah termasuk ke dalam Kejuaraan Nasional. Dan [sebagai] kelas balap bergengsi yang kami anggap pantas untuk diberi support,” lanjut Samuel ketika ditemui di Sirkuit Sentul akhir pekan lalu.

Menurutnya, pada tahun ini, Achilles memberikan support kepada ETCC dengan memberikan diskon khusus kepada seluruh pembalap ETCC untuk setiap pembelian ban. “Dukungan yang diberikan ini semoga bisa menjadi ajang pembuktian bahwa Achilles ATR K Sport dan Achilles 123 S bisa diandalkan di sirkuit balap,” ungkap Samuel.

“Ke depannya, kami berharap dapat terus mendukung menjadi sponsor bagi ETCC agar dunia balapan di Indonesia dapat terus berkembang, dan semakin banyak bermunculan pembalap-pembalap muda yang berprestasi yang bukan hanya untuk tingkat nasional saja tetapi juga terus berlanjut hingga tingkat internasional,” pungkas Samuel.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top