Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Rossi Kini Jadi Produsen Merchandise Resmi Yamaha

Rossi Kini Jadi Produsen Merchandise Resmi Yamaha
Merchandise resmi Yamaha Racing kini ditangani Rossi

Last updated on 21 April, 2016

Milan, Autos.id – Kontrak Valentino Rossi dengan tim Yamaha MotoGP memang akan berakhir di penghujung 2016. Namun sepertinya kerjasama dengan Yamaha akan terus berlanjut setidaknya hingga tiga tahun mendatang.

Belum lama ini Rossi telah menandatangani kontrak kerjasama dengan Yamaha Factory Racing. Ini bukan perpanjangan kontrak sebagai pembalap MotoGP maupun tester tim balap Movistar Yamaha, tapi lebih berkaitan dengan merchandise Yamaha.

The Doctor kini resmi sebagai produsen merchandise untuk Yamaha Factory Racing dengan menggunakan brand VR46 sebagai merek dagang. Dengan adanya persetujuan kerjasama ini maka seluruh racing apparel dari Yamaha akan dipasok menggunakan merek VR46 Racing Apparel.

Rossi telah sepakat kontrak dengan Yamaha Factory Racing ini akan berlaku selama tiga tahun.
“Kami sangat senang atas kemitraan dengan Yamaha Factory Racing, dan saya harap ini hanyalah awal dari sebuah proyek yang lebih besar. Kedua perusahaan memiliki semangat dan dedikasi yang sama di bidang balap,” kata Alberto Tebaldi, CEO VR46 Racing Apparel.

Meski tidak disebut nilainya, namun diperkirakan nominal kontrak yang disepakati Yamaha dan Rossi cukup besar, serta menjadi pelipur lara bagi pembalap Movistar Yamaha itu karena tak berhasil meraih gelar Juara Dunia MotoGP 2015.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Balap

Menjelang GP Inggris, Andrea Dovizioso akan pensiun dari MotoGP setelah mengikuti Grand Prix San Marino bulan depan. Autos.id  –  Pemenang  Grand Prix 24 kali, Juara...

Motor

Artinya secara resmi Suzuki akan meninggalkan dua ajang balap bergengsi yaitu MotoGP dan EWC pada akhir tahun 2022 ini. Autos.id – Setelah memutuskan untuk...

Balap

Menjelang akhir pekan di sikuit Assen, Bagnaia berada 91 poin di belakang Quartararo setelah dua kali berturut-turut tidak mencapai garis finish, Autos.id  –  Meski...

Motor

BMW Motorrad saat ini masih berkompetisi di ajang World Superbike dimana keikutsertaan pertama kali di ajang tersebut adalah tahun 2009 silam. Autos.id – Pada...