Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Jorge Lorenzo Diberi Tawaran Istimewa dari Ducati

Jorge Lorenzo Diberi Tawaran Istimewa dari Ducati
Bertekad Bawa Ducati Juara Dunia

Last updated on 21 April, 2016

Buenos Aires, Autos.id – Jorge Lorenzo kini tengah jadi sorotan semua pihak pemerhati MotoGP. Hal itu lantaran semua orang menantikan keputusan apa yang akan diambil Lorenzo. Apakah akan tetap bersama Yamaha tahun depan atau hengkang ke Ducati.

Gosip bakal pindahnya Lorenzo ke Ducati memang kian santer. Pencetusnya pernyataan Bos Yamaha MotoGP Lin Jarvis yang menilai kalau selain Yamaha ada tim pabrikan MotoGP lain yang mengincar The Majorca, yakni Ducati.

Ducati kata Jarvis begitu memburu Lorenzo karena dianggap sebagai pembalap yang mampu dan paling potensial untuk membawa mereka juara dunia. Mengingat kini dari segi motor, Ducati sudah bisa membayang-bayangi kekuatan motor-motor Yamaha dan Honda.

Di satu sisi kontrak Lorenzo dengan Movistar Yamaha juga akan berakhir di musim balap tahun ini. Jika Valentino Rossi sudah lebih dulu menandatangani kelanjutan kerjasama dengan Yamaha sampai dua tahun ke depan, maka Lorenzo sebaliknya. Pembalap Spanyol itu masih menimbang-nimbang apakah ia akan tetap setim dengan Rossi atau tidak.

Agostini Percaya Ada Tawaran Istimewa dari Ducati

Agostini Percaya Ada Tawaran Istimewa dari Ducati

Mengomentari situasi tersebut, Legenda MotoGP Giacomo Agostini percaya jika Ducati memberikan penawaran super istimewa kepada Lorenzo yang membuat sampai saat ini Jorge masih bingung menentukan pilihan.

“Saya tahu pasti Audi, merek yang menaungi Ducati, telah memberikan penawaran super kepada Lorenzo. Apakah itu uang atau motor terbaik? Semua tentu ada di pikiran Jorge. Tapi jika ia memilih warna merah dibanding biru maka ia harus berani menerima tantangan,” jelas Juara Dunia MotoGP 15 kali itu.

Beberapa pihak juga menilai, kebingungan Lorenzo untuk memilih tim mana yang akan ia singgahi tahun depan karena kuatnya keinginan tidak lagi satu paddock bersama Rossi. Insiden di penghujung MotoGP musim lalu membuat hubungan keduanya makin merenggang dan beberapa pihak menilai Rossi serta Lorenzo tak bisa disatukan dalam tim yang sama.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

MV Agusta

Meskipun tertarik kembali ke ajang MotoGP, MV Agusta belum akan kembali ke ajang balap motor bergengsi ini setidaknya dalam beberapa tahun kedepan. Autos.id –...

Motor

Meskipun akan memudahkan pembalap dalam mengendalikan motornya, nyatanya perangkat Ride Height pada motor MotoGP modern justru mengurangi keterlibatan pembalap dalam melajukan motor yang dikendarainya...

Ducati

Raihan 2 gelar juara dunia MotoGP dan World Superbike menjadi tanda bahwa pabrikan asal Italia ini terus berinovasi untuk selalu menjadi yang terbaik dikedua...

Motor

Berlangsung sejak tahun 1995, kerjasama Repsol dan Honda ini merupakan yang terpanjang untuk ukuran sponsor tim di MotoGP. Autos.id РSejak tahun 1995, produsen oli...