Balap

Johann Zarco Hadapi Balap di Thailand dengan Rasa Optimis

Semua pembalap Yamaha, tidak terkecuali Johann Zarco yang memperkuat tim satelitnya, gagal meraih hasil balap yang positif saat balapan di Aragon Minggu (23/9) lalu.

Autos.id – Meski gagal meraih hasil yang cemerlang, namun Johann Zarco masih mendapat dua poin tambahan dari balapan di Aragon kemarin. Itu bisa didapatnya karena pembalap asal Prancis ini finish di peringkat ke-14.

Di luar poin yang didapatnya, Zarco juga gagal mencapai target yang diinginkannya untuk bisa finish di depan Danilo Petrucci, karena pembalap tim satelit Ducati itu mengakhiri balap di urutan ketujuh.

Johann Zarco tampaknya tidak mau berlarut-larut membahas merosotnya performa dirinya di Aragon. Ketimbang memikirkan itu, Zarco lebih memilih untuk menatap balapan di Thailand yang akan berlangsung pada Minggu (7/10) nanti.

Sirkuit Buriram, Thailand

Pembalap berumur 28 tahun ini mengakui kalau dia dan tim sudah menjalani tes di Sirkuit Internasional Chang yang menjadi tempat digelarnya MotoGP Thailand musim ini. Johann Zarco menilai ada hasil positif yang dicatatkan Yamaha pada tes di Negeri Gajah Putih itu. Maka itu, pembalap kelahiran Cannes, Prancis ini punjadi  tak ragu menyebut bahwa MotoGP Thailand bisa menjadi momen kebangkitan Yamaha di sisa seri balapan musim 2018 ini.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top