Balap

Indonesia Racing Gresini Berhasil Rebut Podium Ketiga di Ajang Moto3

Balapan #ItalianGP. Podium yang paling dinanti akhirnya ada di tangan Gabriel Rodrigo yang membuat balapan gemilang tanpa kesalahan dan berhasil menembus finis tiga besar pertamanya bersama tim Indonesian Racing Gresini Moto3 .

Italia. Autos.id  –  Tiga musim penuh pengorbanan dan kerja keras, dengan pebalap Argentina dan krunya akhirnya mampu mengangkat piala yang layak dan memberikan harapan masa depan dengan penuh percaya diri. Enam belas poin yang juga membantu meningkatkan kondisi kemenangan Rodrigo karena ia sekarang berada di urutan kesepuluh tetapi hanya berjarak beberapa poin dari posisi teratas (Masía, saat ini ke-2, hanya berjarak 19 poin).

Akhir pekan yang cukup menantang bagi Jeremy Alcoba yang meninggalkan Mugello hanya dengan satu poin. Ini masih menjadi hasil positif bagi pebalap Spanyol itu di ajang perdananya di lintasan ini.

Ini masih merupakan hari yang sangat menyedihkan karena dunia balap motor kehilangan seorang pebalap yang sangat muda dalam diri Jason Dupasquier. Belasungkawa sepenuh hati dari Gresini Racing ditujukan kepada keluarga Jason dan tim Pruestel.

Gabriel Rodrigo

“Perasaan duka, setelah mencetak podium pertama saya di hari yang tragis karena kematian Jason. Podium ini untuk Jason dan juga untuk Fausto serta keluarganya – yang ada di lintasan ini – dan juga untuk saudara saya Juan – yang meninggal dua tahun lalu. Ini adalah dua musim yang sulit dan hasil ini gemilang ini juga untuk tim saya, yang selalu mendukung saya meskipun banyak kesalahan di masa lalu,” ungkap Gabriel dengan perasaan sedih.

Sementara itu, Rocky Soerapoetra selaku Tim Prinsipal Indonesian Racing menyampaikan duka yang mendalam atas wafatnya Jason Dupasquier dari Tim CarExpert Pruestel GP. Mengatasnamakan Indonesian Racing Gresini Tim, dirinya merasakan kepedihan dari tim Pruestel atas kecelakaan yang menimpa Jason di Sabtu (29/5) lalu.

Semoga semua diberikan kekuatan dan ketabahan. Dan dengan semangat balap yang ada saya juga bangga atas keberhasilan Gabriel Rodrigo dalam pencapaiannya di podium 3, yang juga dipersembahkan untuk Jason dan Fausto Gresini yang pastinya bangga jika beliau masih berada ditengah kita. Salam Balap Indonesia,” pungkasnya.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top