Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Indonesia Berjaya di Seri 3 di Suzuki Asian Challenge 2016

Suzuki Asian Challenge 2016
Indonesia Raya Berkumandang di Suzuka

Tiga pembalap Tim Suzuki Indonesia berhasil kuasai Suzuki Asian Challenge 2016 di Sirkuit Suzuki, Jepang. Ketiganya yakni Jefri Tosema, Muhammad Sapril, dan Rizal Feriyadi.

Suzuka, Autos.idMuhammad Sapril pembalap Indonesia yang ikut turun di seri ke-3 Suzuki Asian Challenge (SAC) di Suzuka International Circuit, Jepang, berhasil naik podium dan menjadi raja di seri ini setelah menyingkirkan pembalap dari negara lain seperti Jepang, Malaysia, Singapore dan India.

Tim Suzuki Indonesia yang sejak awal memasang target tinggi, akhirnya berbuah manis setelah penampilaan apik para rider-nya. Berkat kerja keras tim dan ketiga pembalap Indonesia, Jefri Tosema, Muhammad Sapril, dan Rizal Feriyadi, membuat Indonesia Raya berkumandang di Jepang.

M. Sapril yang sejak awal balapan menunjukan taringnya berhasil mempertahankan posisi pertama hingga garis finis. Rizal Feriyadi yang berjuang untuk menjadi pengawal Sapril juga akhirnya menerabas lawan lainnya dan finis kedua di belakang rekannya M Sapril.

Berkat kerja keras tim dan ketiga pembalap Indonesia, Jefri Tosema, Muhammad Sapril, dan Rizal Feriyadi, membuat Indonesia Raya berkumandang di Jepang”

Sementara Jefri Tosema yang sempat memimpin beberapa putaran berbesar hati memberikan kesempatan bagi rekan-rekan satu negaranya pada saat menjelang putaran terakhir demi mengamankan podium bagi Tim Suzuki Indonesia sesuai target bersama.

Suzuki Asian Challenge 2016

Aksi Pembalap Tim Suzuki Indonesia

Kerjasama dan saling menutup pergerakan lawan yang dipicu pembalap negara lain membuat para pembalap Indonesia menerapkan strategi yang sama sehingga dua pembalap Indonesia mempu menjadi raja di SAC seri ke 3.

Tim Suzuki Indonesia di ajang Suzuki Asian Challenge berharap penampilan apik yang ditunjukan di Suzuka, Jepang, dapat berlanjut di seri selanjutnya yang diadakan di rumah sendiri di Sirkuit Sentul pada 5-7 Agustus 2016. M Sapril yang saat ini memuncaki klasmen Suzuki Asian Challenge 2016 optimis dapat mempertahankan performanya untuk membawa Indonesia menjadi raja di SAC 2016.

Saya akan mencoba untuk menjaga posisi saya di klasemen dan memenangkan Kejuaraan bagi Indonesia dua tahun berturut-turut,” tukasnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Balap

Team Suzuki Indonesia kembali menyabet gelar Juara Utama Suzuki Asian Challenge 2016 yang berlangsung di Chang International Circuit, Buriram, Thailand. Jakarta, Autos.id – Kerja...

Balap

Bersama tiga pembalap andalannya, M. Sapril, Jefri Tosema dan Rizal Feriyadi, Tim Suzuki Indonesia siap menghadapi Suzuki Asian Challenge (SAC) seri ke-4 Jakarta, Autos.id...

Balap

Last updated on 21 April, 2016 Johor, Autos.id – Tim balap Suzuki Indonesia berhasil mendominasi race 1 dan 2 pada pembukaan Suzuki Asian Challenge...