Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

3 Pembalap Tim Suzuki Indonesia Yakin Juara di Rumah Sendiri

Tim Suzuki Indonesia

Bersama tiga pembalap andalannya, M. Sapril, Jefri Tosema dan Rizal Feriyadi, Tim Suzuki Indonesia siap menghadapi Suzuki Asian Challenge (SAC) seri ke-4

Jakarta, Autos.id – Suzuki Asian Challenge (SAC) seri ke-4 dan Asia Road Racing Championship 2016 akan berlangsung 5-7 Agustus 2016 di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat.

Tiga pembalap muda Indonesia dari PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) yakni yakni M. Sapril, Jefri Tosema dan Rizal Feriyadi yang menunggangi Suzuki All New Satria F150 siap untuk memberikan yang terbaik bagi tim Indonesia.

Persiapan matang pun telah disiapkan tim untuk menjadi jawara di Sentul. Selama dua hari, 26-27 Juli 2016, Tim Suzuki Indonesia melakukan serangkaian kegiatan latihan balap di Sirkuit Sentul agar lebih siap menghadapi jalannya balap nanti.

“Tiga pembalap muda Indonesia dari PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) yakni yakni M. Sapril, Jefri Tosema dan Rizal Feriyadi yang menunggangi Suzuki All New Satria F150 siap untuk memberikan yang terbaik bagi tim Indonesia”

Fokus utama dari latihan yang dilakukan adalah penyesuaian ulang fisik para pembalap dengan kondisi lintasan Sentul sejak dini, sehingga beberapa data informasi di lintasan bisa digunakan sebagai bahan penentuan strategi saat hari kejuaraan berlangsung.

Tim Suzuki Indonesia

Persiapan Tim Suzuki Indonesia

Untuk diketahui, posisi kelasemen sementara SAC 2016 hingga seri ke-3 di Jepang lalu dipimpin oleh pebalap Indonesia yaitu M. Sapril dengan total 102 poin. Pembalap Indonesia lainnya, Jefri Tosema masih kuat mengikuti di posisi ke-3 dengan total 82 poin.

Robert Satrio, Marketing 2W SIS yakin bahwa tim Indonesia bisa menjadi raja di rumah sendiri karena sudah terbiasan dengan karakter lintasan sirkuit Sentul . “Jika semua berjalan lancar sesuai strategi, kami sangat yakin bisa terus memenuhi panggung podium juara,” tukasnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Balap

Jakarta, Autos.id  –  Pebalap Pertamina Enduro, Ali Adriansyah Rusmiputro, siap berlaga di kelas Asia Superbike 1000 (ASBK1000) dalam ajang Asia Road Racing Championship (ARRC)...

Balap

Ahmad Saugi dan Nur Al Fath dari Tim Suzuki Indonesia berhasil naik podium dan mempertahakan posisinya di klasmen sementara Suzuki Asian Challenge 2017. Jakarta,...

Balap

Tiga pembalap Tim Suzuki Indonesia berhasil kuasai Suzuki Asian Challenge 2016 di Sirkuit Suzuki, Jepang. Ketiganya yakni Jefri Tosema, Muhammad Sapril, dan Rizal Feriyadi....

Balap

Last updated on 21 April, 2016 Johor, Autos.id – Tim balap Suzuki Indonesia berhasil mendominasi race 1 dan 2 pada pembukaan Suzuki Asian Challenge...