Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Indonesia Kembali Jadi Raja di Suzuki Asian Challenge 2016

Suzuki Asian Challenge 2016

Team Suzuki Indonesia kembali menyabet gelar Juara Utama Suzuki Asian Challenge 2016 yang berlangsung di Chang International Circuit, Buriram, Thailand.

Jakarta, Autos.id – Kerja keras tim dan pembalap Indonesia di putaran terakhir pada Suzuki Asian Challenge (SAC) 2016 yang berlangsung di Chang International Circuit, Buriram, Thailand, 3-4 Desember 2016 berbuah manis.

Adalah kemenangan Jefri Tosema yang membuat Team Suzuki Indonesia didaulat sebagai Juara Utama Suzuki Asian Challenge (SAC) 2016. Raihan ini membuat Indonesia mencatatkan diri sebagai tim yang secara beruntun merebut Juara Asia kedua kali secara beruntun.

“Adalah kemenangan Jefri Tosema yang membuat Team Suzuki Indonesia didaulat sebagai Juara Utama Suzuki Asian Challenge (SAC) 2016”

Jefri Tosema yang berjuang keras dengan menunggangi Suzuki All New Satria F150 sepanjang dua race dengan keberanian ekstra dan dukungan skill matang membuatnya mampu memperbaiki posisinya hingga menuntaskan balapan dengan poin tertinggi.

Suzuki Asian Challenge 2016

Team Suzuki Indonesia

Robert Satrio, Marketing & Racing 2W PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan sangat mengapresiasi kerja keras tim dan pembalap yang mengharumkan nama Tanah Air. “Pastinya sangat bangga pembalap mampu menjadi juara asia dan satu rider lainnya masuk lima besar. Kerja tim yang baik hasilnya membanggakan. Yang cukup takjub dengan Rizal, dia mampu mengawal rekan satu timnya,” katanya.

Jefri Tosema, pembalap Team Suzuki Indonesia sangat bersyukur dapat menyelesaikan balapan walau sempat mengalami kendala, karena support yang diberikan tim dan rider lain.

“Walaupun sempat terjatuh tetapi saya berusaha untuk tiba di garis finish alhasil terbayar sudah kerja keras kami, terimakasih untuk tim yang sudah membantu, begitu juga dengan orang tua dan teman teman yang terus support,” tukas Tosema.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Artinya secara resmi Suzuki akan meninggalkan dua ajang balap bergengsi yaitu MotoGP dan EWC pada akhir tahun 2022 ini. Autos.id – Setelah memutuskan untuk...

Berita Otomotif

Last updated on 16 November, 2018 Pada Selasa (13/11) kemarin, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance), yang merupakan perusahaan  pembiayaan terbesar di...

Berita Otomotif

Dua pebalap muda berbakat unjuk gigi dalam aksi ter-ekstrim yang tersaji dalam event 76 Trial Game 76, dengan terbang bebas ala Superman dengan motor....

Berita Otomotif

Andrea Iannone pebalap tim Suzuki Ecstar MotoGP semakin menguatkan posisinya sebagai pebalap unggulan diMotoGP, setelah tiga kali beruntun raih podium. Spanyol, Autos.id – Pembalap...