Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Felipe Massa: Yang Paham Dunia Balap, Ingin Saya Bertahan

Pembalap Williams, Felipe Massa, yakin para penggemar yang paham dunia balap pasti ingin dia bertahan di tim tersebut.

Inggris, autos.id Felipe Massa mengklaim bahwa orang-orang yang “mengerti dunia balap” di dalam tim Williams, pasti menginginkan dia bertahan di skuad berbasis Grove itu untuk satu tahun lagi.

Massa menegaskan bahwa dia menginginkan sebuah keputusan mengenai masa depannya sebelum GP Brasil, dan dia telah menyiratkan bahwa dilema tim untuk tahun 2018 mungkin tidak semata-mata didasarkan pada siapa yang dapat melakukan pekerjaan terbaik di kokpit.

Sebelumnya, dia telah menjelaskan bahwa dia tidak ingin proses untuk masa depannya diabaikan, karena dia ingin mendapatkan komitmen lebih awal.

Massa percaya bahwa staf teknik tim tersebut mendukungnya, namun mengisyaratkan bahwa mereka dapat dibantah oleh pertimbangan lain.

“Sejujurnya, kami berdiskusi dengan tim, dan tim tahu poin utama saya adalah bertahan setahun lagi,” kata Massa seperti dikutip Motorsport.com (2/10/2017).

“Saya selalu menjadi pembalap profesional, dan saya tetap akan finis sebagai pembalap profesional, seperti awal karir saya dan itu yang terpenting bagi saya, banyak yang tahu apa yang bisa saya berikan kepada tim.

“Saya akan mengatakan dengan pasti bahwa saya memiliki dukungan orang-orang yang mengerti tentang dunia balap. Itulah yang penting bagi saya.

Felipe Massa – Williams

“Kemudian Anda memiliki beberapa keputusan lain yang tidak tergantung pada bakat dalam balapan, atau apa yang dapat Anda berikan kepada tim pada sudut pandang pembalap. Jadi sebaiknya saya tidak mengatakan apapun.”

Ketika ditanya apakah pernyataannya itu tentang elemen dalam manajemen tim yang tidak ingin mempertahankannya, dia mengatakan: “Saya hanya mengatakan apa yang saya ketahui, apa yang saya percaya dan pastinya bukan para insinyur yang memutuskannya.

“Orang-orang di manajemen, mereka memiliki cara sendiri untuk memutuskan, jadi semoga saja berada dalam arah yang benar sebagai tim papan atas.”

Massa bersikeras bahwa dia akan melakukan pekerjaan dengan baik musim depan.

“Saya tahu apa yang saya berikan, saya benar-benar termotivasi untuk melanjutkan kariri di tahun lain. Saya tetap bertahan jika tim benar-benar ingin menjadikan saya sebagai sosok profesional, seperti dalam karir saya selama ini.

“Itu adalah hal yang paling penting bagi saya dan saya cukup tenang. Jika tahun depan saya tetap disini, saya yakin saya akan melakukan yang terbaik untuk tim, seperti biasanya.

“Tapi jika belum ada kepastian disini, saya tetap tenang dan mencari alternatif, yang jelas saya akan menunggu sampai Desember.

“Saya tidak memberi tenggat waktu, tapi saya harap ini akan terjadi dalam beberapa minggu. Saya tidak ingin menjalani dua balapan terakhir tanpa kepastian untuk masa depan. Kami akan menunggu dan melihat apa yang akan terjadi keputusan, dan saya harap ini akan segera terjadi. ”

Massa menginginkan keputusan sebelum balapan di Brasil, di mana dia membuat perpisahan emosional tahun lalu mengenai apa yang seharusnya menjadi balapan terakhirnya

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Balap

Jika ditanya siapa pembalap muda yang paling disorot saat ini, jawabannya pasti adalah Mick Schumacher. Tidak aneh rasanya jika Mick Schumacher mampu menjadi sorotan...

Balap

Setiap memasuki musim baru, Ferrari selalu dimasukkan dalam daftar kandidat juara dunia. Tapi ternyata, tidak semua orang punya anggapan seperti itu. Salah seorang mantan...

Balap

Valtteri Bottas menjalani Formula 1 2018 dengan tidak pernah sekalipun memenangi balap. Dia juga beberapa kali menemui insiden di dalam balap. Tak mau hal...

Balap

Pembalap Esports Bisa Berlomba di Formula 1 Dalam ‘10 tahun mendatang’, menurut kepala pemasaran F1. AS, autos.id – Simracing telah menjadi cabang motorsport yang...