Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Ducati Bingung Tentukan Rekan Setim Lorenzo

Jorge Lorenzo sudah memutuskan pindah ke Ducati, namun tim merah ini masih bingung menentukan siapa rekan setim Lorenzo untuk musim depan.

Valencia, Autos.id – Ducati bersikeras mereka belum memutuskan siapa pembalap MotoGP yang akan menjadi rekan setim Jorge Lorenzo musim depan. Apakah Ducati akan mempertahankan salah satu pembalap mereka saat ini antara Andrea Dovizioso atau Andrea Iannone.

Namun Paolo Ciabatti, Sporting Director Ducati mengungkapkan tidak menutup kemungkinan akan ada pemain baru lainnya yang akan dikontrak Ducati dengan tidak memberikan informasi bahwa apakah Andrea Dovizioso atau Andrea Iannone yang akan dipertahankan Ducati.

Dikutip dari Crash.net, Ciabatti menyatakan: “Kami belum memutuskan semua itu. Pertama kami ingin memastikan penandatanganan kontrak dengan Lorenzo. Sekarang itu sudah terlaksana maka selanjutnya kita akan menunggu untuk memutuskan apakah Iannone atau Dovizioso tetap bersama kami atau ada pembalap lain.”

“Kami telah berbicara dengan Jorge Lorenzo dan dia tidak peduli siapa yang akan menjadi rekan setimnya,” ucap Paolo Ciabatti, Sporting Director Ducati

“Keduanya luar biasa dan itu tidak akan menjadi pilihan yang mudah. Kami telah berbicara dengan mereka berdua dan saya tidak berpikir ketidakpastian atas masa depan mereka akan mempengaruhi mereka. Kami berbicara dengan Jorge dan dia tidak peduli siapa yang akan menjadi rekan setimnya,” ucap Ciabatti.

Siapa yang Akan Dipilih Ducati Musim Depan?

Siapa yang Akan Dipilih Ducati Musim Depan?

Juara Dunia MotoGP tiga kali Jorge Lorenzo, Senin (18/4/2016) waktu setempat telah dipastikan akan pindah dari Yamaha ke Ducati untuk menjalani kontrak dua tahun. Perpindahan pembalap Spanyol ini dikabarkan menjadi pembalap dengan bayaran paling tinggi sejak Valentino Rossi pindah dari Yamaha ke Ducati dan Casey Stoner dari Ducati ke Honda, pada tahun 2011.

“Kami tahu kami ingin mengontrak salah satu pembalap terbaik untuk memungkinkan kita untuk memenangkan kembali gelar,” jelas Ciabatti. “Saya pikir motor yang kita miliki tahun ini dan fakta kami telah menunjukkan daya saing merupakan kunci untuk mencapai kesepakatan ini bersama Lorenzo. Tentunya itu tidak sulit untuk meyakinkan Jorge.” ucap Paolo.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Artinya secara resmi Suzuki akan meninggalkan dua ajang balap bergengsi yaitu MotoGP dan EWC pada akhir tahun 2022 ini. Autos.id – Setelah memutuskan untuk...

Balap

Menjelang akhir pekan di sikuit Assen, Bagnaia berada 91 poin di belakang Quartararo setelah dua kali berturut-turut tidak mencapai garis finish, Autos.id  –  Meski...

Motor

BMW Motorrad saat ini masih berkompetisi di ajang World Superbike dimana keikutsertaan pertama kali di ajang tersebut adalah tahun 2009 silam. Autos.id – Pada...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...