Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Dovizioso Yakin Bisa Buat Malu Yamaha dan Honda

Dovizioso Yakin Bisa Buat Malu Yamaha dan Honda

Last updated on 21 April, 2016

Argentina, Autos.id – Andrea Dovizioso percaya kalau dirinya akan mampu berada di posisi teratas pada seri kedua MotoGP 2016 yang akan berlangsung di Argentina. Dovi pun yakni kalau Ducati akan mampu mengasapi Yamaha dan Honda.

“Sirkuit Termas benar-benar berbeda dibanding Losail, tapi dengan kondisi motor kami saat ini, saya pikir kami punya model yang baik untuk balapan selanjutnya,” kata Dovizioso.

Bersama tim Ducati, Andrea Dovizioso memang membuktikan kalau dia bisa memulai musim MotoGP 2016 dengan sangat baik untuk berada di urutan kedua di bawah Jorge Lorenzo. Pembalap Honda, Marc Marquez bahkan dibuat bertekuk lutut oleh kemampuan Ducati GP di Sirkuit Losail, Qatar.

Setelah sanggup mengamankan posisi kedua di Qatar, Dovi juga berusaha agar cerita sukses di Losail kembali terulang saat race di Argentina. Hal itu mengingat di Sirkuit Termas de Rio Hondo tersebut, pada 2014 lalu ia cuma sanggup membawa Ducati ke posisi kesembilan.

“Tahun ini banyak faktur baru yang tak terduga termasuk ban Michelin yang tidak pernah kami gunakan sebelumnya. Tapi setelah Qatar, saya sadar Ducati Desmosedici GP sudah mencapai tingkat kompetitif untuk bisa mencapai posisi teratas dan meninggalkan Yamaha serta Honda,” tukas Dovizioso.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Balap

Menjelang GP Inggris, Andrea Dovizioso akan pensiun dari MotoGP setelah mengikuti Grand Prix San Marino bulan depan. Autos.id  –  Pemenang  Grand Prix 24 kali, Juara...

Motor

Artinya secara resmi Suzuki akan meninggalkan dua ajang balap bergengsi yaitu MotoGP dan EWC pada akhir tahun 2022 ini. Autos.id – Setelah memutuskan untuk...

Balap

Menjelang akhir pekan di sikuit Assen, Bagnaia berada 91 poin di belakang Quartararo setelah dua kali berturut-turut tidak mencapai garis finish, Autos.id  –  Meski...

Motor

BMW Motorrad saat ini masih berkompetisi di ajang World Superbike dimana keikutsertaan pertama kali di ajang tersebut adalah tahun 2009 silam. Autos.id – Pada...