Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Yuk Bikin Interior Mobil Makin Nyaman Jelang Mudik Lebaran

Vertue Concept

Vertue Concept menawarkan promo penggantian cover jok dan interior mobil dengan beragam bahan dan warna sebelum konsumen menjalani mudik Lebaran 2016.

Jakarta, Autos.id – Menjalani mudik Lebaran yang sudah jadi tradisi masyarakat Indonesia tiap tahunnya tentu mempersiapkan kendaraan jauh-jauh hari merupakan langkah antisipasi agar mudik berlangsung aman dan nyaman.

Selain mengecek seluruh kondisi teknikal mobil, menambah beberapa aksesoris mobil hal yang disarankan agar perjalanan mudik yang biasanya jauh lebih lama dibanding hari-hari biasa, bisa tetap nyaman. Salah satu cara agar seluruh penumpang nyaman selama perjalanan mudik yakni mengganti suasana kabin dengan cara melapis ulang jok dan doortrim.

Vertue Concept, spesialis interior dan cover jok mobil atau biasa disebut trimmer, memiliki cara tersendiri yang akan membuat mudik menjadi lebih nyaman dan mewah. Menyambut libur Lebaran 2016 kali ini, Vertue memiliki inovasi dalam bentuk promo pembayaran bagi konsumen.

“Harga yang diberikan sudah termasuk garansi minimal 2 tahun yang meliputi penggantian pada bagian kulit yang bermasalah seperti berubah warna ataupun robek”

Pemilik Vertue Concept, Edy menyebutkan, bengkel interiornya menerima pemasangan cover jok mobil dengan kualitas tinggi, mewah dan rapih bagi mereka yang hendak mudik, namun dengan tidak memberatkan konsumen. “Untuk itulah kami memiliki promo khusus, yaitu Promo Cicilan 0% selama 3-6 bulan dengan transaksi menggunakan kartu kredit BCA dan Mandiri untuk pemasangan jok kulit asli (Genuine Leather),” ujar Edy.

Vertue Concept

Pilihan Bahan dan Warna Beragam

Tidak hanya itu, bengkel spesialis interior dan cover jok mobil yang terletak di Danau Sunter Utara Blok J 12 No 6 ini juga memberikan keuntungan lain, yaitu menikmati voucher Rp 500.000 untuk pemasangan mobil selanjutnya khusus menggunakan kulit asli. Mengenai harganya, jok kulit asli untuk mobil dengan jok 2 baris mulai dari Rp 10 juta, sedangkan untuk mobil dengan jok 3 baris mulai dari Rp 13 juta.

Harga yang diberikan sudah termasuk garansi minimal 2 tahun yang meliputi penggantian pada bagian kulit yang bermasalah seperti berubah warna ataupun robek. “Kami juga dapat sesuaikan permintaan dari customer perihal solusi penggunaan kulit asli dengan budget lebih rendah seperti kombinasi antara kulit asli dan semi kulit yang dapat menghemat sekitar 20% dari harga kulit secara keseluruhan,” tukas Edy.

Vertue Concept

Workshop Vertue di Sunter

Vertue Concept memiliki berbagai produk berkualitas sebagai pilihan interior untuk ditawarkan kepada customer, diantaranya Wollsdorf Leather, Autoleder dan Italy Leather. Berbagai pilihan warna cover jok mobil serta warna benang yang komplit, akan memberikan kenyamanan terbaik dan membuat masing-masing kendaraan customer berbeda. Hal ini tentunya selain membuat kabin jauh lebih nyaman juga akan menjadi mobil lebih bernilai.

Vertue Concept merupakan trimmer yang sudah berdiri sejak 2004. Bukti kualitas, inovasi dan kehebatannya, tertuang melalui berbagai karya lewat ajang kontes modifikasi berupa trophy interior terbaik telah diraihnya. Selain itu apreasiasi terbesar didapatkan lewat ajang SEMA 2015, dimana Vertue Concept memajang karyanya setara dengan modifikator di dunia di Las Vegas, Amerika Serikat (AS).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Langkah dalam mencegah penyebaran bakteri dan virus adalah dengan fogging interior mobil Anda. Jakarta, Autos.id  –  Hiruk pikuk kemacetan kota Jakarta membuat kaum urban...

Aksesoris

Lederlux Altro merupakan pelapis jok mobil berbahan kulit sintetis yang diklaim tahan api, permukaannya halus, dan mudah dibersihkan. Tangerang, Autos.id – Ajang GAIKINDO Indonesia...

Aksesoris

Last updated on 7 Maret, 2022 Accura Lizio merupakan pelapis jok mobil berbahan kulit sintetis yang memiliki pori-pori sehingga bisa melepas panas lebih baik...