Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Accura Lizio Jok Kulit yang Memiliki Pori-Pori

Accura Lizio

Last updated on 7 Maret, 2022

Accura Lizio merupakan pelapis jok mobil berbahan kulit sintetis yang memiliki pori-pori sehingga bisa melepas panas lebih baik dari kulit sintetis lainnya.

Tangerang, Autos.id – Melakukan modifikasi jok merupakan salah satu langkah strategis yang dilakukan para pemilik mobil agar membuat ruang interior makin nyaman. beberapa produsen pelapis jok mobil pun bermunculan, satu diantaranya Accura.

Diklaim sebagai produsen pelapis jok mobil asli dari Indonesia, PT Sempurnaindah Multinusantara sebagai produsen Accura Synthetic Leather Seat kini menawarkan produk baru berjuluk Accura Lizio. Produk ini merupakan pelapis jok mobil berbahan kulit sintetis.

Jok kulit sintetis punya kelebihan mudah dibersihkan tapi cenderung panas dibanding genuine leather. Namun, dengan kulit sintetis dengan pori-pori seperti kulit asli sehingga bisa lebih dingin

“Jok kulit sintetis punya kelebihan mudah dibersihkan tapi cenderung panas dibanding genuine leather. Karenanya kita ciptakan kulit sintetis dengan pori-pori seperti kulit asli sehingga bisa lebih dingin dari kulit sintetis biasa,” beber Handy Wiriaatmadja, Marketing Manager PT Sempurnaindah Multinusantara ketika ditemui di ICE, BSD City, Tangerang.

Baca juga: Cara Bersihkan Jok Kulit Pada Mobil

Accura Lizio

Dites dengan Sinar UV Terbukti Lebih Dingin

Lebih lanjut dia menjelaskan jika Accura Lizio sudah menjalani sejumlah riset yang akhirnya bisa tercipta kulit sintetis berpori yang akan membuat sirkulasi udara bisa lebih maksimal namun tetap punya sifat tahan air dan mudah dibersihkan seperti kulit sintetis lainnya.

“Teknologi ini baru kami yang pakai, ketebalan kulit 1,3mm -1,4mm dan produk ini anti jamur serta bakteri. Yang penting lagi, produk ini 100% karya Indonesia, pabrik kita jelas, ada di Bandung, silahkan datang untuk lihat proses produksi kita,” lanjut Handy.

Baca juga: Merawat Jok Berbahan Kulit Itu Mudah Dan Sederhana

Accura Lizio

Bisa Dikombinasikan dengan Berbagai Warna

Datang dengan 6 pilihan warna: Champignon (cokelat), Beige (gading), Nugget (cokelat tua), Red (merah), Grey (abu), dan Black (hitam), selama perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung di ICE, BSD City, Accura Lizio dipatok dengan harga Rp 3.750.000 untuk mobil dengan tiga baris jok, dan Rp 3.250.000 untuk mobil dengan dua baris jok.

Handy juga menambahkan, selama ini produk-produk Accura sudah dipasarkan juga untuk negara lain seperti di Malaysia, Singapura, dan Korea. “Kebanyakan untuk pelapis jok bus,” tukasnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aksesoris

Mau cari sarung jok mobil tapi bingung mana merek yang terbaik? Simak rekomendasinya di bawah ini. Autos.id – Industri otomotif terus berkembang seiring dengan...

Tips

Saat melakukan perjalanan mudik Lebaran, salah satu ‘masalah’ yang bisa terjadi adalah muntah di dalam mobil. Autos.id – Mudik Lebaran dengan mobil bersama keluarga...

Mobil

Penggunaan interior mobil berwarna terang tentu membutuhkan berbagai perawatan ekstra agar warna dan kebersihan interior tetap terjaga dan tidak cepat kotor. Autos.id – Beberapa...

Tips

Banyak alasan kenapa orang melapisi jok mobilnya dengan bahan kulit. Selain karena dianggap mampu meningkatkan kesan mewah pada kabin, jok kulit juga dinilai lebih...

error: Content is protected !!