Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Lederlux Altro Jok Kulit Sintetis Tahan Api

Lederlux Altro

Lederlux Altro merupakan pelapis jok mobil berbahan kulit sintetis yang diklaim tahan api, permukaannya halus, dan mudah dibersihkan.

Tangerang, Autos.id – Ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang tengah berlangsung saat ini tak hanya dimanfaatkan brand motor dan mobil. Sejumlah industri pendukung otomotif juga ikut memanfaatkan pameran otomotif tahunan tersebut.

Seperti misalnya Lederlux salah satu produsen kulit jok kulit sintesis dengan meluncurkan produk barunya yakni Lederlux Altro. Lederlux Altro adalah produk premium kulit sintesis, varian baru bermotif Nappa ini siap bersaing di pasar otomotif.

“Jarang dimiliki oleh kompetitor lain, dimana ketika terjadi percikan api maka api tidak menjalar dan api bisa mati di tempat. Selain itu, pelapis jok berbahan kulit sintetis ini juga mudah dibersihkan dan dirawat”

Lederlux Altro hadir dengan tampilan 9 warna bervariasi, diantaranya warna Black, Dark Grey, Fossil Grey, Delta Beige, Golden Beige, Innov Brown, Caramel, Brown dan Red.

Lederlux Altro

Diklaim Tahan Percikan Api dan Mudah Dibersihkan

“Kehadiran Lederlux Altro ini beda dari model pendahulunya, model ini memiliki kulit yang lebih halus. Selain itu produk ini diciptakan dengan mengutamakan mutu dan kualitas bahan terbaik serta sesuai dengan standart internasional,” ungkap Juliawan Wahjopramoni selaku CEO Lederlux di GIIAS 2016.

Keunggulan Lederlux Altro, kata Juliawan, jarang dimiliki oleh kompetitor lain, dimana ketika terjadi percikan api maka api tidak menjalar dan api bisa mati di tempat. Selain itu, pelapis jok berbahan kulit sintetis ini juga mudah dibersihkan dan dirawat cukup dengan cairan pembersih yang bisa dibeli di toko-toko pada umumnya.

Lederlux Altro dijual dengan harga Rp 2,5 juta untuk mobil dengan jok dua baris seperti sedan, city car, hatchback dan suv 5 penumpang. Sedangan untuk kelas mobil MPV dan SUV 7 penumpang dipatok dengan harga Rp 3 juta. [Teks/Foto: Dedy]

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aksesoris

Accura menghadirkan dua produk terbaru untuk berupa model jok premium dengan bahan yang aman dan nyaman untuk para pengguna mobil. Tangerang Selatan, Autos.id –...

Aksesoris

Lomba Pasang Jok Paten TOTAL Phantom diselenggarakan di IIMS 2017 dengan mempertemukan para seatmaker dari wilayah Jakarta dan sekitarnya. Jakarta, Autos.id – TOTAL Synthetic...

Aksesoris

Lomba Pasang Jok Paten akan mempertemukan para seat maker se-Jakarta yang diselenggarakan Minggu, 30 April 2017 di IIMS 2017. Jakarta, Autos.id – TOTAL Synthetic...

Suzuki

Penjualan Suzuki selama berlangsungnya GIIAS 2016 tembus 813 unit dengan Ertiga, SX4 S-Cross, dan Carry Pick Up menjadi yang terlaris. Jakarta, Autos.id – PT...