Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Tahun Ini, Helstons Perkenalkan Jaket Kulit Terbaru

Jaket Kulit Heltons Elron

Last updated on 9 April, 2022

Pada tahun 2022, Helstons meluncurkan Jaket Kulit Elron yang memiliki gaya klasik dan tahan air.

Autos.id –  Helstons merupakan brand yang terkenal yang memiliki gaya tradisional dan sudah diakui sebagai merek yang berkualitas oleh pengendara motor. Gaya yang ditawarkan telah melekat erat dengan pengendara motor cafe-racer hingga cruiser. Perusahaan ini  juga menyediakan berbagai macam perlengkapan lainnya, seperti sarung tangan , celana, dan jaket. Kali ini Heltons meluncurkan jaket kulit terbaru yang dinamai Elron. Untuk para penggemar Helstons, tentunya nama ini tidak asing lagi karena modelnya didasarkan pada versi tekstil Elron yang sudah meluncur terlebih dahulu.

Sementara, versi kulitnya mengambil gaya dari varian tekstil dengan menggantikan panel mesh dengan kulit sapi full-grain. Bahan kulit terluarnya memiliki ketebalan yang berkisar dari 0,9 mm hingga 1,1 mm.

Jaket Kulit Elron dari Helstons

Baca juga: Helstons Rilis Jaket Tekstil Lynx Dengan Gaya Klasik

Pada bagian bahu terdapat aksen strip berwarna, sedangkan untuk lambang yang ada di setiap bahu memberikan kesan atau gaya zama dahulu. Selanjutnya, bagian dalam jaket ini mempunyai lapisan katun yang dijahit. Dengan gaya yang klasik, model ini dilengkapi dengan pelapis termal dan juga tahan air serta bisa beradaptasi dengan berbagai kondisi cuaca. Tentunya jaket ini bisa membantu Anda saat kondisi cuaca sedikit berembun.

Dari segi kenyamanan dan kecocokan, jaket ini bisa Anda sesuaikan dengan kancing tekan di lengan dan pinggang. Juga terdapat ritsleting manset dan pilihan penyimpanan termasuk dua kantong ritsleting bersama dengan tiga kantong dalam.

Sebagai jaket motor, Elron hadir dengan satu set bantalan siku, bantalan bahu, dan pelindung punggung yang tentunya sudah bersertifikat CE. Anda bisa mendapatkan jaket kulit Helstons Elron dengan harga € 459 atau sekitar Rp 7,2 juta. Sementara untuk, ukuran hanya tersedia S sampai 4XL.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Last updated on 9 April, 2022 Helstons telah merilis Jaket Tekstil Lynx yang memiliki gaya klasik yang memiliki perlindungan standar yang terdapat pada, bahu,...

Aksesoris

Pada tahun 2022, Alpinestars memperbarui jaket rudalnya, salah satunya untuk bagian desainnya. Autos.id -Alpinestars yang dikenal sebagai salah merek yang paling terkenal oleh banyak orang,...