Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Tahun Ini, Alpinestars Perbarui Jaketnya

Alpinestars

Pada tahun 2022, Alpinestars memperbarui jaket rudalnya, salah satunya untuk bagian desainnya.

Autos.id -Alpinestars yang dikenal sebagai salah merek yang paling terkenal oleh banyak orang, meluncurkan jaket rudalnya pada 2018 yang mempunyai gaya tinggi, penekanan besar pada kualitas dan memiliki kualitas perlindungan. Alpinestars sudah mendesain ulangnya, yang tetap mempertahankan semua yang disukai mengenai rudal.

Dalam memperingati versi barunya, Alpinestars secara resmi membaptis kreasi terbau mereka V2, tetapi merek itu tetap mempertahankan semua yang disukai para penggemar, seperti kemampuan untuk menggabungkan jaket bersama celana Missile V2.

Alpinestars

Pada tahun 2022, akhirnya pembaruan terjadi pada desainnya. Jaket masih tetap terbuat dari kulit sapi yang sangat berkualitas tinggi dan memiliki ketebalan di area utama dalam meningkatkan ketahanan abrasi.

Kulitnya juga sangat tebal dan memiliki bantalan pelindung Nucleon Flex Pro dan DFS pada bagian siku dan bahu. Jaket ini juga memiliki pelindung punggung dan dada yang sudah disertifkasi standar EN17092. Tentunya rompi Alpinestars Tech-Air juga kompatimbel dengan pakaian ini dalam perlindungan tambahan.

Kemudian, potongan sportnya yang tampaknya dirancang bagi pengendara. Bahkan dalam memastikan agar bisa bergerak dengan nyaman. Alpinestars menghadirkan gusset pada area utama agar bisa meningkatkan fleksibelitasnya.

Alpinestars

Tidak hanya itu, jaket ini juga mempunyai saku, tali pengatur pinggang, ritsleting pergelangan tangan, dan ritsleting yang bisa menjaga agar tidak naik terlalu tinggi karena telah terhubung ke celana Anda. Tentunya Anda juga bisa menggunakan celana Alpinestars Missile V2 sehingga menjadi cocok dalam menggunakan jaket tersebut

Sementara itu, untuk varian warnanya hanya ada dua, klasik serba hitam, hitam putih dan hitam merah putih yang akan menambahakn sedikit warna adalam perjalanan yang Anda tempuh. Kemudian, untuk harganya menawarkan kepada Anda $524,95 atau kisaran Rp 753 ribu. Sementara itu, celana Missile V2 menawarkan kepada Anda $469,95 atau sekitar Rp 674 ribu

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Last updated on 9 April, 2022 Helstons telah merilis Jaket Tekstil Lynx yang memiliki gaya klasik yang memiliki perlindungan standar yang terdapat pada, bahu,...

Aksesoris

Last updated on 9 April, 2022 Pada tahun 2022, Helstons meluncurkan Jaket Kulit Elron yang memiliki gaya klasik dan tahan air. Autos.id –  Helstons...