Aksesoris

Shell Rimula R5 E Buat Mesin Diesel Modern

Shell Rimula R5 E
Harganya Rp 100.000 Per Liter

Shell Rimula R5 E merupakan pelumas untuk mobil bermesin diesel terbaru dari Shell untuk mobil-mobil seperti Innova diesel, Fortuner, atau Pajero Sport.

Jakarta, Autos.id – Bertumbuhnya populasi kendaraan dengan mesin diesel modern tentu membutuhkan pelumas yang juga punya teknologi terkini. Untuk itulah Shell Lubricant Indonesia memperkenalkan oli mesin Shell Rimula R5 E.

Shell Rimula R5 merupakan generasi terbaru dari pelumas Shell Rimula yang difokuskan untuk kendaraan diesel. Dibanding varian Rimula lainnya, R5 E punya dua kelebihan baru yakni mengurangi temperatur mesin pada kondisi puncak sehingga membantu menghemat pemakaian bahan bakar dan mengurangi gas buang berlebihan.

“Shell Rimula R5 E dijual seharga Rp 500 ribu atau Rp 100.000 per liternya dan hanya bisa didapatkan di gerai Shop and Drive”

“Rimula R5 E menggunakan teknologi sintetis yang membuat kinerja mesin menjadi maksimal dan sekaligus menjaga mesin tetap awet. Pelumas ini paling cocok untuk mesin diesel yang menggunakan sistem exhaust-gas recirculation (EGR) atau sirkulasi ulang gas buang seperti yang kini diterapkan pada mesin diesel modern,” papar Edward Satrio, VP Brand Direct Channel Shell Indonesia, dalam sambutannya di Jakarta, Rabu malam (22/6/2016).

Shell Rimula R5 E

Untuk Mesin Diesel Modern

Edward menambahkan, dengan spesifikasi 10W-40, Shell Rimula R5 E juga akan melindungi mesin sejak mesin belum bekerja sampai mesin bekerja sangat keras. “Pelumas ini diciptakan untuk para pemilik mobil diesel seperti Toyota Fortuner, Toyota Innova Diesel, dan Mitsubishi Pajero Sport, serta mobil-mobil kabin ganda,” lanjut Edward.

Shell Rimula R5 E

Dijual Dalam Kemasan 5 Liter

Satu botol hadir dengan kemasan isi 5 liter, Shell Rimula R5 E dijual seharga Rp 500 ribu atau Rp 100.000 per liternya. Rio Sanggau, Head of Marketing and Sales Division PT Astra Otoparts Tbk. menjelaskan jika Shell Rimula R5 E hanya bisa didapatkan di bengkel Shop and Drive yang tersebar di seluruh Indonesia. “Kita memiliki 350 gerai Shop and Drive yang ada di 84 kota di 24 provinsi di Indonesia,” tambah Rio.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top