Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Segura Swan, Sarung Tangan Tahan Air

Sarung tangan Segura Swan

Last updated on 17 Maret, 2022

Segura merupakan pembuat peralatan dan perlengkepan pemotor asal Prancis yang populer, baru saja meluncurkan sarung tangan yang dinamai Swan.

Autos.id  –  Sarung tangan ini tidak terbuat dari kulit angsa, tetapi terbuat dari kulit kambing yang sangat lembut dan kenyal. Ditambah Segura juga memiliki lapisan termal tahan air sehingga membuat tangan Anda tetap dan hangat dalam cuaca dingin dan basah.

Tentunya ini akan menjadi  salah satu produk untuk koleksi musim gugur-musim dingin perusahaan Prancis itu.

Memang, Swan tampak tidak terlihat mencolok dan halus, tetapi sangat cocok untuk berbagai jenis gaya pengendara, baik itu pengendara naked bike yang sporty, scrambler bergaya retro, atau bahkan skuter.

Di bawah gayanya yang bersahaja terdapat membaran breathable dan tahan air, juga lapisan termal. Dilengkapi dengan kancing tekan di bagian pergelangan tangan tentunya akan menjaga sarung tangan tetap berada di tempatnya serta perlindungan tambahan di ujung jari.

Baca juga: Tahun Ini, Helstons Perkenalkan Jaket Kulit Terbaru

sarung tangan Segura Swan

Kemudian adan kulit tambahan yang terletak di bagian telapak tangan dan cangkang pelindung pada sendi dan buku-buku jari. Semua fitur pelindung ini membuat sarung tangan Segura Swan mendapatkan sertifikasi CE menurut standar EN 13594:2015.

Untuk pilihan warna, Segura memberikan kesan yang sederhana untuk sarung tangan Swan yang tersedia dalam warna coklat atau hitam. Versi Lady Swan juga tersedia dalam pilihan warna yang sama. Ukuran untuk sarung tangan kulit Segura Swan adalah dari T8 hingga T13, dan dijual seharga 74,99 Euro, atau setara dengan 1,1 juta rupiah. Untuk varian Lady Swan juga dijual dengan harga yang sama.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Jakarta, Autos.id – Corsa kembali melakukan perjalanan panjang dengan rute Jogjakarta-Jakarta sejauh 700 km untuk membuktikan ketangguhan dan kenyamanan ban terbarunya Corsa Platinum Cross S....