Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Scorpion Rilis Helm Komuter EXO-230 Bergaya Sporty

Helm Comuter EXO-230
Helm Comuter EXO-230

Helm Scorpion merupakan produk yang sudah tidak asing lagi dan merek ini juga menjadi pilihan Fabio Quartararo sebagai juara dunia MotoGP.

Autos.id -Untuk itulah, membuat Helm Scorpion semakin populer setelah Fabio Quartararo sebagai juara dunia MotoGP. Helm Scorpion juga mempunyai banyak pilihan yang sangat mengesankan yang sesuai dengan berbagai aplikasi. Tidak hanya mengenai helm sportbike dan touring saja, Scorpion juga mempunyai helm komuter yang telah dirancang untuk menghadirkan kenyamanan, keamanan, dan kepraktisan. Helm komuter tersebut bernama EXO-230, merupakan helm jeti tiga perempat.

Helm komputer EXO-230 berfokus pada aktivitas perjalanan yang tentunya sangat cocok untuk pengendara skuter dan bisa juga digunakan berpergian ke tempat kerja atau ke sekolah setiap harinya.

Kemudian, dari segi gaya helm komputer ini menghadirkan desain yang terinspirasi belapan dan juga tampil lebih sporty sehingga menjadikan helm komputer EXO-230 sangat modern dan konstruksi ringan karena adanya perpaduan bahan polikarbonat yang sangat canggih.

Helm Comuter EXO-230

Walaupun dianggap sebagai helm open-face, pihak dari Scorpion mengklaim bahwa helm komuter EXO-230 menjaga kebisingan karena adanya visor eksternal yang sudah dirancang khusus untuk mengurangi turbulensi udara dengan kecepatan tinggi. Ada pelindung internal drop-down yang bisa digunakan selama melakukan perjalanan aktivitas setiap harinya yang dimana bisa menjaga silau dari mata Anda.

Selain itu, ada kenyamanan lainnya, yakni lapisan interior yang sangat kompatibel dengan kacamata yang terbuat dari kain KwikWick-C, bahan yang dirancang untuk menjaga kulit Anda. Helm ini juga bisa dilepas dan dicuci sehingga membuat helm ini sangat praktis.

Ada ventilasi oleh intake udara yang diposisikan di bagian atas helm dan ekstraktor panas di bagian belakang. Terakhir terdapat keamanan tambahan, yakni busa interior dengan kepadatan tiga kali lipat. Scorpion menawarkan helm komuter EXO-230  dengan ukuran XS hingga S, M hingga L, dan XL hingga XXL.

Dengan menghadirkan fitur keselamatannya canggih, membuat EXO-230 mendapatkan standar ECE R22-06 dan garansi lima tahun. Adapun harganya adalah matte black dengan 139,90 Euro atau Rp 2,18 juta, sedangkan pilihan warna hitam, putih, dan matte anthracite dengan 149,90 Euro atau Rp 2,34 juta. Untuk versi premium Condor, Fenix, dan SR dihargai 159,90 Euro atau Rp 2,5 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Scorpion melakukan penyegaran untuk helm dirth top-of-the-line untuk tahun 2022. VX-21 mendapat pembaruaan dalam bentuk VX-22 yang membawa semua fitur rak paling atas, yang...

Aksesoris

Helm Scorpion EXO-1400 Carbon Air hadir dalam bentuk revisi dan ada grafis Aranea dan Coloner. Autos.id  –  Scorpion sudah membuat helm yang terjangkau dan...