Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Scorpion Hadirkan Penyegaran Helm VX-21 Menjadi VX-22

Scorpion VX 22
Scorpion VX 22

Scorpion melakukan penyegaran untuk helm dirth top-of-the-line untuk tahun 2022. VX-21 mendapat pembaruaan dalam bentuk VX-22 yang membawa semua fitur rak paling atas, yang semuanya mempunyai kinerja yang baik.

Autos.id  –  Dengan berita terbaru mengenai produsen helm yang diminta agar beralih ke homologasi ECE 22.06 yang baru, tentunya tidak mengherankan jika helm baru scorpion saat ini mempunyai tutup homologasi 22.06. Ini berarti bahwa VX-22 lebih aman dan mutakhir mengenai fitur keselamatan terbaru dari ECE.

Helm Scorpion VX-22 menghadirkan banyak teknologi dan fitur keselamatan. Pada bahan cangkang, Scorpion menyebutnya Ultra TCT fiber, adalah istilah lain dari tutup fiberglass yang mempunyai sentuhan khusus Scorpion.

Secara umum, fiberglass merupakan bahan yang lebih aman untuk digunakan dibandingkan dengan polikarbonat. Selain itu, helm ini juga lebih aerodinamis dibandingkan pendahulunya.

Scorpion VX 22

Untuk di bawah cangkang terdapat lapisan EPS berkepadatan ganda, dan di antara bantalan dan EPS terdapat teknologi keselamatan bidang slip MIPS yang sangat penting.

Menurut Motociclismo, pada sistem perlindungan Multi-Directional Impact Protection sangat diperlukan agar helm VX-22 bisa menerima homogolasi ECE 22.06, yang pada dasarnya apa yang sudah dilakukannya memungkinkan tingkat slip antara kepala dan helm Anda bisa mengurangi kekuatan benturan.

Pada bagian dalam, Scorpion juga memasangkan helm dengan sistem inflasi bantalan pipi yang disebut dengan AirFit. Kemudian, pada sistemnya sangat sederhana dan efektif yang mirip dengan sistem selungkup gaya pompa lama di beberapa sepatu saat itu. Berbicara tentang penutup, Anda juga mendapatkan tali D ganda untuk dagu Anda.

Scorpion VX 22

Kemudian, pada fitur kenyamanan seperti lubang mata yang diperbesar dalam pemandangan yang sangat indah untuk area sekitar Anda dan guntingan untuk kacamata. Ada juga bagian datar di permukaan cangkang yang nantinya bisa pemasangan kamera aksi.

Terakhir, mengenai harganya menawarkan kepada Anda sekitar 310 USD atau kisaran Rp 4,5 juta. Untuk pilihan warna solid yang meliputi Hitam, Putih, dan Hitam Matte. Ada tiga opsi grafis, Ares Attis, dan Neox, tersedia dalam berbagai jalur warna dan mulai dari sekitar $340 USD atau kisaran RP 4,9 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Helm Scorpion merupakan produk yang sudah tidak asing lagi dan merek ini juga menjadi pilihan Fabio Quartararo sebagai juara dunia MotoGP. Autos.id -Untuk itulah, membuat...