Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Royal Enfield Australia Hadirkan Black Series Adventure Kit Untuk Himalayan

Royal Enfield Himalayan

Tahun fiskal Australia akan berakhir pada 30 Juni 2022, sebelum Aussies merubah kalendar keuangan pada 1 Juli 2022 Royal Enfield Australia khususnya model motor Himalayan menawarkan Black Series Adventure Kit dengan harga dan diskon yang tajam.

Autos.id – Aksesoris tersebut dimulai dari kit pemasangan pannier, pannier aluminium, pelindung mesin, pelindung tangan, pelindung master silinder, dan panggangan pendingin oli, dan kit dalam melengkapi Himalayan baru. Untuk setiap komponen untuk Black Series Adventure Kit meluncur dalam warna hitam matte dengan menghadirkan tampilan yang cukup kokoh. Dimulai dengan dengan bagasi, pannier kit dipasang langsung ke rangka Himalaya agar pas dan aman, semenata baja ringan adalah 18mm serta lapisannya yang sangat berlapis bubuk agar bisa memastikan daya tahan.

Royal Enfield juga memproduksi casing dari dinding samping aluminium tebal dengan penguatan sudut ABS, yang mempunyai kapasitas 26 liter sehingga membuat penyimpanan yang cukup bagi Anda yang mau berlibur di akhir pekan.

Black Series Adventure Kit

Black Series Adventure Kit

Selain itu, para pengendara juga bisa menambahkan bagasi tambahan ke tunggakan atas keranjang beban. Tentunnya tutup yang bisa dikunci bisa melindungi barang-barang Anda. Kemudian, ada pelindung benturan yang juga cukup pentung dalam melindungi beban terberat berkat pipa baja ringan 25mm serta lapisan ganda tahan korosi.

Ada Handguard cetajan injeksi yang bisa melindungi tuas dari kerusakan ketika motor Anda terguling, tetapi juga mebelokakn angin pada jalan terbuak serta bercabang dari jalan yang rusaka. Master Cylinder Guard aluminium anodized menjaga komponen pengereman integral dari bahaya, sementara Oil Cooler Guard melindungi radiator dari serpihan on-road dan off-road.

Untuk harga Black Series Adventure Kit awalnya adalah $2.020 AUD atau kisaran Rp 21 juta kini menjadi $1,290 atau kisaran Rp 13 juta. Dengan Royal Enfield baru-baru ini tentunya bisa memperkenalkan Himalayan generasi terbaru untuk tahun 2022, tidak ada waktu yang lebih baik untuk memuat suku cadang yang sudah berorientasi tur ADV yang ramah bagi pengguna dan mencapai landasan dan jalan setapak.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Royal Enfield

Royal Enfield merupakan merk motor gede yang cukup laris di pasar Indonesia. Autos.id – Pada tahun1901, Royal Enfield pertama kali muncul di Inggris yang...

Royal Enfield

Royal Enfield dirumorkan akan mengembangkan motor listrik, namun belum dipastikan apakah akan hadir di Indonesia. Autos.id – Royal Enfield yang merupakan pabrikan motor dari...

Royal Enfield

Saat Royal Enfield memperkenalkan sepeda motor Meteor 350 tampaknya membuat pengalaman berkendara seperti penjelajah. Autos.id – Royal Enfield Meteor 350 dikenal sebagai kendaraan roda dua yang...

Daftar Harga Motor

Royal Enfield merupakan merk sepeda motor mewah yang memiliki penggemar khusus di Indonesia. Autos.id – Royal Enfield adalah produsen moge (motor gede) klasik yang...