Aksesoris

Pioneer Hadirkan Produk Z-Series Dengan Segudang Teknologi Terbaru

Melihat banyaknya pengguna kendaraan roda empat yang tidak puas dengan audio standarnya, produk Pioneer terbaru ini hadir

Jakarta, Autos.id  – Pioneer merupakan salah satu produsen perangkat audio khususnya head unit dengan teknologi canggih memperkenalkan produk barunya di ajang IIMS 2019.

Adi Wijaya, Brand Manager Pioneer Indonesia di Jakarta belum lama ini menjelaskan, PT Gema Suara Adisuara selaku Authorized distributor Pioneer di Indonesia meluncurkan tiga produk head unit baru yang merupakan Z-Series di IIMS 2019 ini.

“Ketiga head unit ini dilengkapi dengan teknologi canggih, salah satunya adalah dapat digunakan dengan wireless connection. Jadi tak perlu kabel AUX lagi, bisa melalui bluetooth,” papar Adi.

Pioneer Lakukan Pembaruan pada Produk A-Series Andalannya

Ketiga produk yang diluncurkan adalah AVH-Z9250BT, DMH-Z8250BT, AVH-Z5250BT dan satu amplifier tambahan, GM-DX874. Ketiganya merupakan produk yang memang ditujukan untuk segmentasi middle to high atau kelas menengah ke atas. Lalu, apa saja kelebihan dari produk baru tersebut? Berapa harganya?

Head unit pertama adalah DMH-Z8250BT. Head unit DMH-Z8250BT dilengkapi layar 8 inci yang terintegrasi bluetooth. DMH-Z8250BT ini dijual dengan banderol Rp 14 juta.

Untuk head unit AVH-Z9250BT merupakan head unit dengan layar 7 inci. Dilengkapi dengan Android auto dan Apple Car Play. Soal harganya, head unit ini dibanderol seharga Rp 12 juta.

Sedangkan AVH-Z5250BT merupakan head unit dengan harga termurah yang diluncurkan. Head unit ini menggunakan layar 6,8 inci dan belum terintegrasi oleh konektifitas bluetooth. Untuk menggunakan head unit ini masih dapat digunakan melalui jaringan kabel AUX. Soal harganya, AVH-Z5250BT ini dibanderol Rp 8 juta.

Untuk amplifier GM-DX874, merupakan amplifier yang sudah dapat digunakan untuk menyetel musik hires. Musik dengan kualitas terbaik atau resolusi tinggi ini dapat disetel sehingga amplifier ini akan menambah kemampuan mengeluarkan kualitas audio di mobil Anda. Soal harganya, amplifier GM-DX874 ini dibanderol seharga Rp 6 jutaan. Amplifier ini juga diklaim cocok untuk pecinta Sound Quality.

“Kelebihan Pioneer Z-Series ini merupakan varian menengah ke atas. Head unit ini ditujukan untuk semua mobil, namun ada beberapa mobil yang harus dilakukan penyesuaian. Kita juga memberikan garansi selama 1 tahun bagi pembeli head unit kami ini,” tambah Adi. Selama Telkomsel IIMS 2019 ini, Pioneer juga memiliki beragam promo menarik.

Pioneer Red Squad Tempat Kumpulan Para Pecinta Audio Pioneer

Promo tersebut dilengkapi dengan gratis biaya pemasangan. Ada empat paket yang bisa dipilih mulai dari Rp 8,4 juta hingga 14,5 juta. Semua paket yang diberikan oleh Pioneer sudah termasuk biaya instalasi dan kabel standar.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top