Aksesoris

Mesran Raih Predikat Pelumas Mobil Terbaik

Mesran meraih penghargaan sebagai Top Brand Award 2017 kategori 4-Wheel Engine Lubricant setelah melalui survei di 15 kota terpilih.

Jakarta, Autos.id – Mesran sebagai pelumas legendaris milik PT Pertamina Lubricant yang telah berusia 40 tahun, meraih penghargaan sebagai Top Brand Award 2017 kategori 4-Wheel Engine Lubricant.

Syafanir Sayuti, VP Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants mengungkapkan terimakasihnya kepada CEO Frontier Capital & Founder Top Brand Hendi Irawan D yang memberikan penghargaan kepada produk anak bangsa.

“Mesran meraih Top Brand Award 2017 karena memperoleh Top Brand Index yang melebihi 10% dan berada dalam posisi teratas di kategorinya”

“Mesran merupakan varian produk pelumas non-sintetis untuk mobil dan motor yang sudah hadir di pasar Indonesia selama 40 tahun lebih dan menjadi pelumas andalan masyarakat,” katanya usai penyerahan penghargaan, Kamis (23/02/2017) di Jakarta.

Mesran

Pemberian Penghargaan kepada Pihak PT Pertamina Lubricant

Deretan penghargaan yang pernah diterima pelumas Pertamina ini antara lain, American Petroleum Institute (API), Association of European Automotive Manufacturers (ACEA), Japanese Automobile Standards Organization (JASO), Indonesian Customer Satisfaction Award, serta Indonesian Best Brand Award Best Brand 2015.

Penghargaan ini membuat Pertamina akan terus menjaga konsistensinya untuk memberikan produk terbaik bagi masyarakat. Untuk itu Pertamina terus melakukan inovasi. Untuk memperkuat eksistensinya di Tanah Air, Pertamina juga mengambangkan berbagai variannya seperti Mesran Prima, Mesran Super, dan Mesran B.

Mesran

Pemenang Top Brand Award 2017 Lainnya

Top Brand adalah penghargaan yang diberikan masyarakat kepada merek-merek terbaik pilihan konsumen. Pemilihan oleh konsumen dilakukan melalui survei Frontier Consulting Group di 15 kota besar di Indonesia. Yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Palembang, Medan, Makassar, Pekanbaru, Menado, Balikpapan, Banjarmasin, Palembang dan Samarinda. Dengan melibatkan 4.500 konsumen untuk setiap kategorinya.

Pelumas ini meraih Top Brand Award 2017 karena memperoleh Top Brand Index yang melebihi 10% dan berada dalam posisi teratas di kategorinya. Karena memenuhi Mind Share (nama brand yang teringat di dalam pikiran konsumen), Market Share (nama brand yang teringat di pasar) dan Commitment Share (nama brand yang teringat dalam hati konsumen).

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top