Aksesoris

Pertamina Bidik Fastron Series untuk Pasar Australia

Representative Office Pertamina Lubricants di Sydney

Representative Office Pertamina Lubricants di Sydney diresmikan sebagai bagian dari fokus bisnis Pertamina untuk membidik Australia sebagai target pangsa pasarnya.

Jakarta, Autos.id – PT Pertamina Lubricants berupaya untuk memperluas bisnisnya di negeri Kangguru dengan membuka Pertamina Lubricants Representative Office Australia di Sydney, Australia.

Keberadaan Representative Office Pertamina Lubricants di Sydney ini merupakan langkah strategis untuk terus mengembangkan pasar international, memperkuat jaringan pasar global sekaligus terus memperkenalkan produk Pertamina di seluruh dunia.

“Kami bertekad untuk terus mendorong ekspor pelumas, selain tetap mempertahankan pangsa pasar pelumas domestik yang kini mencapai 60%”

Representative Office Pertamina Lubricants di Sydney

Afandi, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants, mengatakan bahwa kehadiran Representative Office Pertamina Lubricants di Sydney merupakan langkah awal yang baik untuk membidik pasar Australia ke depannya secara lebih mendalam.

“Sesuai dengan prinsip dan tujuan yang kami terapkan, PT Pertamina Lubricants akan semakin dekat dengan konsumen dan calon konsumen, dimana kami dapat secara langsung beradaptasi dengan perkembangan dan perubahan pasar di Australia,” jelasnya melalui siaran pers yang diterima Autos.id

Pada kesempatan yang sama Afandi menambahkan, selama ini pasar pelumas negeri Kangguru sangatlah berpotensi dan menarik minat PT Pertamina Lubricants untuk melakukan ekspansi dan mengembangkan peluang pasar di kawasan benua Australia. “Kami bertekad untuk terus mendorong ekspor pelumas, selain tetap mempertahankan pangsa pasar pelumas domestik yang kini mencapai 60%,” ujarnya.

PT Pertamina Lubricants sudah melebarkan sayapnya di lebih dari 17 negara di dunia meliputi Australia. Saat ini, PT Pertamina Lubricants akan menjual salah satu produk unggulannya untuk segmen otomotif yakni Pertamina Fastron Synthetic Oil Series, meliputi Fastorn Gold dan Techno.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top